• Senin, 25 Oktober 2021

Kumpulan Link Twibbon Peringatan Maulid Nabi 19 Oktober 2021 dengan Aneka Pilihan Desain untuk Share ke Medsos

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 14:30 WIB
Kumpulan Link Twibbon Maulid Nabi terbaru.
Kumpulan Link Twibbon Maulid Nabi terbaru.

NEWSmedia - Memperingati Maulid Nabi atau hari kelahiran Nabi Muhammad SAW adalah salah satu tradisi umat Islam untuk terus mengingat perjuangan Nabi dalam menegakkan keadilan dan Islam.

Pemimpin umat Islam dunia lahir pada 12 Rabiul Awwal, setiap tahunnya pengikut ajaran Nabi Muhammad SAW merayakan hari kelahirannya dengan meriah.

Setiap kampung dan desa memiliki tradisi uniknya masing-masing, gema sholawat, lantunan ayat suci Al-Quran, ceramah, hingga santunan anak yatim terselenggara dimana-mana.

Baca Juga: Kumpulan Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW, Diperingati Setiap 12 Rabiul Awal atau 19 Oktober 2021

Sejak munculnya virus Covid-19 di Indonesia, sebagian masyarakat tidak lagi memperingati hari maulid Nabi dengan meriah semeriah dulu sebelum adanya Covid-19.

Sebagai umat muslim tentunya kita harus menyerukan ajaran-ajaran Nabi Muhammad, jika tidak dengan cara tatap muka langsung, maka kecanggihan teknologi dapat dimanfaatkan dengan bijaksana.

Kumandangkan sholawat sebanyak-banyaknya walaupun hanya dengan keluarga di rumah. Lantunkan ayat suci dengan sebaik-baiknya, dengarkan ceramah para Dai yang ditayangkan di TV, Youtube dan aplikasi lainnya.

Sebar segala kebaikan di hari yang baik dengan share ucapan-ucapan yang membuat orang tenang ketika membacanya dan yang membuat orang semangat setelah melihatnya.

Baca Juga: Kumpulan Kata Mutiara Menyambut Maulid Nabi SAW, Cocok Disebarluaskan di Media Sosial

Berikut ini adalah link Twibbon yang telah dirangkum NEWSmedia untuk yang ingin merayakan hari Maulid Nabi Muhammad SAW, namun tidak bisa merayakan semeriah sebelumnya.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X