• Senin, 18 Oktober 2021

Love Story The Series Episode 365-366 14 Oktober 2021: Ken Tidak Percaya Papanya Meninggal

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 15:05 WIB
Love Story The Series 14 Oktober 2021 (Instagram/ @lovestorytheseries.sctv)
Love Story The Series 14 Oktober 2021 (Instagram/ @lovestorytheseries.sctv)

NEWSmedia - Sinetron Love Story The Series Episode 365-366 tayang kembali pada Kamis, 14 Oktober 2021.

Love Story The Series episode kali ini, akan menceritakan tentang Ken yang kembali mencari Papanya dan Maudi.

Diketahui sebelumnya, Emely, Ken, Dinda dan Rama sagat terpukul mendengar kematian Wilantara yang ditemukan telah membusuk.

Baca Juga: Sinopsis Love Story The Series Episode 364-365 13 Oktober 2021, Emely Temukan Mayat Wilantara Sudah Busuk

Ken datang ke kamar mayat ditemani penutagas untuk melihat Papanya sebelum nanti dimakamkan. Saat kain penutup dibuka oleh petugas, Ken merasa ada hal yang mengganjal setelah melihat mata tersebut memiliki ciri-ciri tubuh yang berbeda dengan papanya.

Ken merasa curiga jika mayat itu bukan papanya dan memberitahukan kecurigaannya kepad Emely dan keluarganya. Saat diperiksa berulang kali, ternyata mayat tersebut bukanlah Wilantara, itu artinya masih ada kemungkinan Wilan masih hidup.

Dinda dan Emeli sedikit lebih lega mendengar hal tersebut, mereka kembali pulang ke rumah masing-masing, untuk mempersiapkan melakukan pencarian Wilantara dan Maudi yang hanyut terbawa arus sungai.

Baca Juga: Sinopsis Love Story The Series 12 Oktober 2021: Masuk Penjara, Ken Kehilangan Wilan dan Maudi

Ken kembali melakukan pencarian Papanya dan Maudi, namun kali ini ditemani oleh Zidan, saat sedang bermalam di sebuah tenda Ken duduk di sebelah Zidan dan menanyakan apakah Zidan menyukai Maudi.

Namun Zidan terus membaca buku dan dirinya menjawab jika terus menerus diharuskan berduaan dengan Maudi setiap hari kemungkinan cinta akan tumbuh dalam dirinya. Selama ini Zidan memang selalu didekatkan oleh Argadana, bahkan Arga meminta Zidan agar menikahi Maudi.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X