• Senin, 18 Oktober 2021

WeTV Original Serial Little Mom Raih Penghargaan Rekor MURI Trending di 22 Negara, Netizen: Keren Banget

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 16:00 WIB
Teuku Rasya, Natasha Willona dan Al-Ghazali memamerkan piagam perhargaan Rekor MURI trending di 22 Negara. (Foto: Tangkap Layar Instagram @littlemom_series)
Teuku Rasya, Natasha Willona dan Al-Ghazali memamerkan piagam perhargaan Rekor MURI trending di 22 Negara. (Foto: Tangkap Layar Instagram @littlemom_series)

NEWSmedia- WeTV merupakan salah satu aplikasi yang menayangkan beberapa  serial drama baik itu serial Indonesia maupun luar negri.

Salah satunya yaitu serial 'Little Mom'. Serial yang ditayangkan WeTV Indonesia yang saat ini banyak di tonton oleh kalangan anak-anak muda.

Serial yang memuat kisah cinta yang biasa terjadi di berbagai belahan penjuru dunia terus membuat penasaran dan baper para penontonnya.

Baca Juga: Hasil Drawing Jadwal Perempat Final Uber Cup 2020, Jumat Dinihari 15 Oktober 2021: Indonesia vs Thailand

Bukan hanya itu saja, isi cerita dari serial nya ini memang kebanyakan diangkat dari cerita Wattpad.

Sehingga saat ini serial WeTV semakin banyak di gemari oleh semua orang terutama dikalangan anak-anak remaja, bahkan hingga ke berbagai negara.

Bahkan salah satu webseries WeTV yaitu WeTV Original Little Mom mendapatkan penghargaan rekor muri atas rekor "Webseries Indonesia Yang Trending di 22 Negara" Serial 'Little Mom'.

Baca Juga: Kode Penukaran Higgs Domino 14 Oktober 2021, Banyak yang Masih Aktif, Segera Klaim

Serial 'Little Mom' ini mendapatkan penghargaan rekor MURI tersebut karena dilihat dari penonton yang menonton serial ini semakin banyak dan isi dari ceritanya yang membuat semua orang penasaran.

Foto-foto kebahagiaan ini dibagikan di laman Instagram @littlemom-series.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X