• Senin, 29 November 2021

SEDANG TAYANG: Love Story The Series 15 Oktober 2021, Reaksi Arganda Saat Mengetahui Maudi Bersama Wilantara

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 15:05 WIB
Love Story The Series 15 Oktober 2021 (Instagram/ @lovestorytheseries.sctv)
Love Story The Series 15 Oktober 2021 (Instagram/ @lovestorytheseries.sctv)

NEWSmedia - Sinopsis Love Story The Series episode 367-368 ini akan menceritakan tentang reaksi Argadana ketika mengetahui bahwa Maudi sedang bersama Wilantara.

Cerita selanjutnya beralih ke dugaan Ken tentang mayat laki-laki yang ditemukan Emely dan tim adalah orang gila yang mencuri jaket dan sepatu Wilantara.

Sebab saat Wilan terjatuh dari paralayang dan tidak sadarkan diri, orang gila mengambil jaket dan sepatunya, sebelum Wilan diselamatkan oleh keluarga yang baik hati.

Baca Juga: Love Story The Series Episode 365-366 14 Oktober 2021: Ken Tidak Percaya Papanya Meninggal

Wilan kemudian dirawat hingga sadar dan sembuh, sedangkan Argadana tetap berperasangka buruk kepadanya, menyangka jika hilangnya Maudi adalah rencana dari usaha balas dendam Wilantara.

Nyatanya Maudi memang hanyut terbawa arus sungai saat terjatuh dikerjar babi hutan, dirinya ditemukan oleh para preman yang merupakan buronan polisi.

Maudi kemudian ditemukan oleh Wilantara dan diajak ke rumah orang yang telah menolong dirinya. Ken, Zidan dan beberapa orang suruhan Arga, masih melakukan pencarian Wilantara dan Maudi.

Baca Juga: Sinopsis Love Story The Series Episode 364-365 13 Oktober 2021, Emely Temukan Mayat Wilantara Sudah Busuk

Bagaimana reaksi Argadana ketika melihat Maudi bersama dengan Wilantara, apakah dendam masa lalu mereka kembali memanas?

Bagaimana reaksi Maudi melihat Papa mertua dan orang yang dicintainya dituduh menculik dirinya selama ini? Setelah dari sungai, tiba-tiba ada beberapa orang yang menyerang mereka, apakah preman itu adalah suruhan Argadana yang ingin membawa Maudi?

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Netflix Siap Garap Reboot Film Power Rangers Universe!

Jumat, 26 November 2021 | 20:03 WIB
X