• Senin, 29 November 2021

Love Story Episode 370-371 17 Oktober 2021: Argadana Serangan Jantung saat Maudi Tidak Mau Pulang ke Rumah

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 14:00 WIB
Bocoran Love Story The Series, Minggu 17 Oktober 2021 (Instagram/ @lovestorytheseries.sctv)
Bocoran Love Story The Series, Minggu 17 Oktober 2021 (Instagram/ @lovestorytheseries.sctv)

NEWSmedia – Sinetron Love Story The Series episode 370-371 akan kembali tayang di SCTV hari ini, Minggu 17 Oktober 2021.

Love Story The Series kali ini. akan menceritakan tentang Argadana yang mengalami serangan jantung saat anak satu-satunya tidak mau pulang ke rumah.

Pada episode kali ini menceritakan situasi sebelum Maudi pulang ke rumahnya, Ken menemuinya di sebuah tempat, ini adalah kesempatan bagi Ken sebelum Argadana kembali melarang Maudi untuk bertemu Ken. Ken dan Maudi tidak pulang ke rumah, melainkan mendatangi sebuah rumah yang ada di dekat mereka.

Baca Juga: Bioskop Trans TV 17 Oktober 2021: Valerian and The City of Thousend Planet, Parker dan Criminal Acrivities

Saat mengetuk pintu, seorang perempuan cantik datang membukakan pintu, mereka berdua dipersilahkan masuk ke dalam rumahnya, dan memintanya agar tidak sungkan dan tetap menganggap seperti rumahnya sendiri.

Kebetulan saat itu Ken dan Maudi sedang membutuhkan tempat untuk beristirahat, tidak berpikir kembali dan langsung menerima tawaran pemilik rumah. Namun rumah ini terlihat sedikit menyeramkan, saat Maudi berada di kamar mandi, dirinya tiba-tiba melihat bayangan seseorang.

Dirinya yang ketakutan langsung berteriak memanggil Ken, Ken pun segera datang dan langsung menanyakan Maudi apa yang terjadi, Maudi begitu ketakutan dan langsung memeluk Ken yang ada di dekat dirinya.

Baca Juga: Doa dan Sholawat Maulid Nabi SAW, Bisa Kamu Jadikan Referensi saat Memperingatinya

Di sisi lain, Zidan dan Argadana terlihat sedang berdua dan membicarakan sesuatu yang penting, Zidan ingin Argadana membiarkan Ken dan Maudi bersatu. Ia tidak ingin menikahi seseorang yang tidak mencintai dirinya, kebahagiaan Maudi adalah Ken, sudah sepantasnya seorang ayah berkorban demi kebahagiaan anaknya, terlebih Maudi adalah anak satu-satunya.

Arga tetap masih pada pendiriannya yang tidak menyukai Ken sejak Ken bernyanyi dan selalu bersama Bunga hingga membuat banyak orang salah paham. Sedangkan Vanesa yang memilih berselingkuh dengan Andi dan mendapatkan kebahagiaan harta darinya, kini justru Andi berlaku kasar kepadanya, karena Vanesa masih mempertahankan Rama sebagai suaminya.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Netflix Siap Garap Reboot Film Power Rangers Universe!

Jumat, 26 November 2021 | 20:03 WIB
X