• Senin, 29 November 2021

Bocoran Ikatan Cinta 17 Oktober 2021: Ikbal Masih Menyembunyikan Kebenaran Pelaku Teror Sebenarnya

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 14:50 WIB
Ikatan Cinta tayang di RCTI (Instagram/ @ikatancinta.mncp)
Ikatan Cinta tayang di RCTI (Instagram/ @ikatancinta.mncp)

NEWSmedia – Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang di RCTI pada hari ini, Minggu 17 Oktober 2021.

Ikatan Cinta episode kali ini, akan menceritakan Ikbal yang masih menyembunyikan pelaku teror sebenarnya, walaupun dirinya sudah tertangkap basah dan mendekap di penjara.

Pada episode kali ini, Ikbal diperlihatkan telah tertangkap polisi karena ulahnya, namun Tama, Al, Andin, dan Rossa, masih merasa curiga kepada Ikbal.

Baca Juga: Love Story Episode 370-371 17 Oktober 2021: Argadana Serangan Jantung saat Maudi Tidak Mau Pulang ke Rumah

Al merasa masih ada seseorang yang sebenarnya adalah pelaku peneror yang menyuruh Ikbal, Rossa juga merasa ada hal yang mengganjal jika alasan Ikbal hanya karena dendam persaingan bisnis semata.

Al dan mamanya berniat untuk berkunjung ke kantor polisi, setelah sampai di kantor polisi Al langsung menanyakan semuanya. Bahkan Al juga menanyakan kenapa nomor handphone milik Ikbal terdaftar atas nama Denis Setiawan bukan dirinya sendiri.

Saat Al mengira dan mengatakan jika Denis adalah orang yang sebenarnya, raut wajah Ikbal langsung berubah penuh dengan kekesalan.

Baca Juga: Robot Trading Sunton Capitol Scam! Kabur Gondol Duit Miliaran, Ribuan Member Gigit Jari

Misteri pelaku peneror keluarga Al masih dalam teka-teki walaupun Ikbal sudah tertangkap, akankah Ikbal mengatakan semuanya dan sejujurnya kepada Al dan Mamanya?

Di sisi lain Elsa, Jessica, dan Neneng kembali ke rumah sakit untuk terus melakukan perawatan kejiwaan. Mereka dan beberapa suster terlihat sedang melakukan senam pagi bersama-sama, saat sedang senam tiba-tiba sebuah foto terjatuh dari kantong celana Jessica.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Netflix Siap Garap Reboot Film Power Rangers Universe!

Jumat, 26 November 2021 | 20:03 WIB
X