• Senin, 29 November 2021

Member Robot Trading Mark AI Galang  Petisi Tangkap Bos PT. TII, Sudah Tembus 6.750 Tanda Tangan

- Senin, 18 Oktober 2021 | 11:40 WIB
Member Mark AI Galang Tanda Tangan Petisi  Tangkap  Bos PT Teknologi Investasi Indonesia. (Foto : Tangkap Layar Twitter @jerichoatmaja)
Member Mark AI Galang Tanda Tangan Petisi Tangkap Bos PT Teknologi Investasi Indonesia. (Foto : Tangkap Layar Twitter @jerichoatmaja)

NEWSmedia - Para member Robot Trading Mark AI rupanya tak bisa lagi bersabar, sebagaimana janji yang disampaikan manajemen PT Teknologi Investasi Indonesia melalui laman Facebook Mark AI, Sabtu 16 Oktober 2021, yang menjanjikan Senin 18 Oktober 2021 perusahaan Cryoto currency berjalan normal.

Alih-alih menunggu keputusan hingga sore hari, para member justru membuat petisi dan menggalang 7.500 tanda tangan secara digital.

"Dengan 7.500 tanda tangan, petisi ini akan lebih mungkin direspon," demikian bunyi topik petisi yang dibuat seorang bernama Dahlan Miradana Zebua.

Baca Juga: Pria ini Diancam akan Dipatahkan Lehernya Setelah Cuitannya Soal Polisi dan Satpam BCA Viral di Twitter

Link petisi diunggah akun Twitter @jerichoatmaja.

"Update dari Mark ai.
korban2nya sdh membuat petisi
https://t.co/R93EYdBexs
Korban2 yang domisili di area jakarta, malam ini melapor ke polda metro jaya. Mgkn bsk media sudah mulai meliput. Semangat teman2 , semoga segera terselesaikan dan lebih berhati2 dlm berinvestasi
Dahlan Miradana Zebua memulai petisi ini kepada POLRI," demikian cuit @jerichoatmaja.

Dalam prolognya, dijelaskan juga tentang petisi tujuan petisi tersbut. Angka partisipasi tandatangan terus bertambah. Hanya dalam hitungan jam sudah hampir menembus target pengumpulan tandatangan sebanyak 7.500.

Baca Juga: 6 Ciri Jika Skincare yang Kamu Pakai Tidak Cocok Untuk Kulitmu, Diantaranya Bisa Menyebabkan Jerawat

Berikut bunyi prolog lengkap petisi Member Mark AI:

MILIARAN RUPIAH DANA MEMBER APLIKASI TRADING CRYPTO ROBOT MARK AI TELAH DI BAWA KABUR OLEH PIMPINAN PT. TEKNOLOGI INVESTASI INDONESIA.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X