• Selasa, 30 November 2021

Sinopsis Bioskop Trans TV Selasa 19 Oktober 2021: Film Rise of Empiries dan Aksi Keanu Reeves di The Matrix

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 10:14 WIB
Bioskop Trans TV, Selasa 19 Oktober 2021, Ada Aksi Keanu Reeves di Film The Matrix Reloaded. (IMdb)
Bioskop Trans TV, Selasa 19 Oktober 2021, Ada Aksi Keanu Reeves di Film The Matrix Reloaded. (IMdb)
NEWSmedia - Meski pemerintah masih memperpanjang PPKM hingga 1 November mendatang, dan bioskop masih memberlakukan aturan ketat bagi pengunjung. Trans TV masih terus menyajikan film berkualitas dimata acaranya.
 
Kalian juga masih bisa menyaksikan Bioskop Trans TV yang akan menemani dengan film-film seru dan juga keren untuk mengisi malammu bersama keluarga.
 
Inilah 2 film yang akan tayang malam ini, Ada Rise of Empiries dan The Matrix Reloaded simak sinopsisnya berikut ini. 
 
 
The Matrix Reloaded (2003)
Tayang pukul 22.00-00.00 WIB
Film dengan genre laga petualangan ini merupakan film garapan sutradara Lana  Wachowski dan Andy Wachowski yang dirilis pada Juni 2003. 
 
Film ini diperankan oleh Keanu Reeves, Laurence fishburne, Varrie Anni Moss dan pemain lainnya.
 
Film ini menceritakan tentang  kisah yang berkaitan dengan sekuel sebelumnya yang dirilis tahun 1999 di mana saat ini Neo (Keanu Reeves) mencegah para Sentinel sampai ke Zion.
 
Kali ini Neo datang kepada umat manusia dan membawa potensi keselamatan bagi mereka yang dibebaskan dari matriks dan dibawa satu persatu ke Jiyeon sebagai benteng perlawanan.
 
Selama melewati berbagai misi Neo telah membentuk kemampuannya lebih ahli lagi Iya sekarang bisa membaca kode-kode Matrix bahkan meramal.
 
Namun mesin Sentinel ternyata sedang menuju Jiyeon dan akan sampai dalam 72 jam. Hal ini membuat Neo memutar otak untuk melindungi diri dari serangan Sentinel.
 
 
Rise of Empiris : Ottoman (2020)
Tayang pukul 00.00 s.d Selesai
Film dengan genre drama dokimenter ini merupakan film besutan sutradara Emre Sahin yang rilis pada tahun 2020. Film sekuel sekaligus sejarah ini dibintangi oleh Cem Yigit Uzumoglu, Tuba Buyukustun, Ilayda Akdogan dan pemain lainnya.
 
Berlatar sejarah Turki, film ini menceritakan fokusnya pada kisah kematian Sultan Ottoman Murad II tahun 1451 yang menyebabkan timbulnya Gejolak Peperangan antara Ottoman dan Romawi serta usaha merobohkan dinding dan merebut konstantinopel. 
 
Sebelumnya, di istana terdengar desas-desus tentang pengangkatan pemimpin baru karena itu anak sultan Murad 2 Mehmed II akhirnya mendatangi istana dan melancarkan serangan demi merobohkan dinding Konstantinopel.
 
Sultan Mehmed II mengirimkan 80.000 pasukan untuk merobohkan dinding tersebut. Namun meskipun berbagai senjata telah dikirimkan ke dinding, dinding tersebut tetap berdiri kokoh meskipun telah rusak sebagian. Hal ini membuat pasukan Italia kembali menyerang pasukan Mehmed 2.
 
Itulah beberapa deretan film di bioskop trans TV yang akan tayang malam ini 19 Oktober 2021. ***
 

Editor: Fatihin Rere

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X