• Kamis, 2 Desember 2021

Mancing Bareng Pokja Wartawan Banten, Erik Thohir: Filosofinya Keren, Jangan Kasih Ikannya Tapi Kasih Kailnya

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 16:25 WIB
Menteri BUMN Erik Thohir membuka acara Lomba Mancing Erik Tohir Cup yang diikuti oleh para wartawan yang bertugas lingkungan Pemprov Banten, Rabu 20 Oktober 2021. (Foto: Pokja Wartawan Banten) (NEWSmedia)
Menteri BUMN Erik Thohir membuka acara Lomba Mancing Erik Tohir Cup yang diikuti oleh para wartawan yang bertugas lingkungan Pemprov Banten, Rabu 20 Oktober 2021. (Foto: Pokja Wartawan Banten) (NEWSmedia)

NEWSmedia -  Menteri BUMN Erik Thohir memenuhi undangan wartawan yang tergabung dalam Pokja Wartawan Harian dan Elktronik Provinsi Banten, Rabu 20 Oktober 2021.

Dalam acara mancing bareng Piala Erik Thohir 2021, tampak sang Menteri menikmati kebersaman saat didapuk membuka acara tersebut.  

“Kegiatan ini filosopinya keren, makanya saya dukung. BUMN dalam melakukan pembinaan kepada masyarakat jangan kasih ikannya, tapi kasihlah kailnya. Agar mereka bisa mendapatkan ikan sendiri,” kata Erik Thohir, sesaat sebelum melemparkan kail, di sebuah lokasi pemancingan yang terletak di Desa Barugbug, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang.

Baca Juga: KRONOLOGIS LENGKAP! Robot Trading Mark AI Scam, Member Dibuai Janji Manis Pengumuman Palsu

Tentang kebersamaan dengan para wartawan, Erik pun meminta agar wartawan tetap melakukan fungsinya sebagai jurnalis.

Kritis terhadap berbagai persoalan yang terjadi, memberikan masukan dan bahkan melakukan kritik kepadanya, sebagai penyelenggara pemerintah bila ada hal-hal yang dianggap kurang baik.

“Kita tetap bersahabat, terbuka, dan jangan sungkan-sungkan untuk memberi masukan. Karena kritik itu merupakan obat, sedangkan puja puji itu adalah racun,” kata Erik yang menyatakan jika dirinya juga sebagai orang media. 

Baca Juga: UPDATE! Penampakan Para Petinggi Robot Trading Mark AI: Profil Lengkap Berikut Jabatan, Alamat dan Nomor WA

Pada kesempatan itu, Erik pun didaulat membuka acara yang diikuti puluhan wartawan untuk melemparkan pancing pertama ke kolam pancing.

Menteri BUMN Erik Thohir berbincang dengan para wartawan disela-sela acara Lomba Mancing Erik Thohir Cup, di Desa Barugbug, Kecamatan Padarincang, Rabu 20 Oktober 2021. (Foto: Pokja Wartawan Banten) (NEWSmedia)
Berbincang bersama para wartawan, mebicarakan berbagai hal sambil menikmati kelapa muda, akhirnya Erik pun pamit untuk menuju kawasan Baduy.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X