• Senin, 29 November 2021

Download Logo Hari Santri 2021 Versi Kemenag, Lengkap dalam Format PNG, JPEG, PSD dan CDR

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 13:34 WIB
Download logo Hari Santri 2021 (Kemenag)
Download logo Hari Santri 2021 (Kemenag)

NEWSmedia - Berikut link download logo Hari Santri 2021 versi Kemenag yang sudah dikompres dalam bentuk PNG, JPEG, PSD dan CDR.

Buat kamu yang ingin membuat desain peringatan Hari Santri 2021, logo ini sangat penting untuk kamu gunakan.

Terlebih, logo ini sudah dikompres dalam bentuk PNG, JPEG, PSG dan CDR yang bisa mempermudah kamu dalam melakukan editing desain yang kamu butuhkan.

Baca Juga: Konologis RRQ Hoshi terkena sanksi dari MPL Indonesia, Ternata Ini Penyebabnya!

Seperti diketahui, Hari Santri 2021 diperingati setiap tanggal 22 Oktober, hal itu sejalan dengan yang telah ditetapkan oleh Presiden Jokowi di Masjid Istiqlal pada 22 Oktober 2015.

Tujuan dari peringatan Hari Santri 2021 tidak lain adalah untuk mengingat dan meneladani semangat jihad para santri yang turut andil dalam kemerdekaan Bangsa Indonesia.

Hari Santri 2021 kali ini, mengambil tema Santri Siaga Jiwa Raga. Ini adalah sebagai bentuk pernyataan sikap santri Indonesia agar selalu siap siaga menyerahkan jiwa dan raga untuk membela tanah air, mempertahankan persatuan Indonesia dan mewujudkan perdamaian sunia.

Baca Juga: Polemik TPAS Cilowong dari Tangsel ke Kota Serang, Warga: Saking Cintanya, Tiap Hari Dikirimi Sampah, Bau!

Siaga Jiwa Raga juga merupakan komitmen seumur hidup santri yang lahir dari sifat santun, rendah hati, pengalaman, dan tempaan santri selama di pesantren.

Siaga Jiwa berarti santri tidak lengah menjaga kesucian hati dan akhlak, berpegang teguh pada akidah, nilai, dan ajaran Islam rahmatan lil’alamin serta tradisi luhur bangsa Indonesia.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X