• Selasa, 30 November 2021

Bocoran Love Story The Series 21 Oktober 2021: Ken Memutuskan Kembali ke Jakarta dan Meminta Restu Arga

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 14:09 WIB
Bocoran Love Story The Series 21 Oktober 2021 (Instagram/ @lovestorytheseries.sctv)
Bocoran Love Story The Series 21 Oktober 2021 (Instagram/ @lovestorytheseries.sctv)

NEWSmedia – Cermati bocoran sinopsis Love story the Series yang akan kembali tayang sore ini, keberanian dan kesungguhan cinta Ken dan Maudi akan terus diuji.

Sebelumnya, sinetron Love Story The Series menceritakan tentang Zidan yang mengikuti Maudi dan Ken untuk mengetahui tempat tinggal mereka saat ini.

Setelah Ken dan Maudi sampai di rumah tante Dona, Maudi merasa jika ada seseorang yang mengikuti mereka. Namun mereka mengacuhkannya saat melihat ke belakang dan tidak ada seorang pun yang mengikutinya.

Baca Juga: Download Logo Hari Santri 2021 Versi Kemenag, Lengkap dalam Format PNG, JPEG, PSD dan CDR

Setelah sampai di dalam rumah, tiba-tiba seorang perempuan terdengar menjerit ketakutan dari lantai atas. Dona hendak pergi ke atas untuk melakukan pengecekan, namun perempuan yang diperankan oleh Cut Syifa tiba-tiba turun dengan ketakutan.

Yang membuatnya takut adalah kehadiran Zidan yang dianggap selalu mengikuti dirinya ke mana pun bahkan hingga ke rumah tante Dona. Zidan bertemu dengan Ken dan Maudi, meminta agar Maudi ikut bersamanya untuk pulang menemui ayahnya.

Dirinya memberi waktu untuk berpikir selama satu hari, akan kembali ke Jakarta bersama Ken atau akan dipaksa pulang bersama Zidan.

Baca Juga: Konologis RRQ Hoshi terkena sanksi dari MPL Indonesia, Ternata Ini Penyebabnya!

Episode kali ini memperlihatkan Ken dan Maudi sedang berdua membicarakan tentang saran Zidan dan ustadz untuk kembali ke Jakarta dan meminta restu Argadana secara baik-baik.

Ken ingin kembali mendapatkan restu dari Papanya Maudi dan memulainya kembali dari awal, namun Maudi tidak ingin kembali ke Jakarta.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X