• Rabu, 1 Desember 2021

Viral! Video Tiga Remaja Perempuan Berjoget TikTok dalam Acara Peringatan Maulid Nabi, Netizen Menghujat

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 09:10 WIB
3 Perempuan Viral Joget TikToK di Acara Peringatan Maulid Nabi, Netizen Geram (Tangkapan layar Instagram.com/@info_karawang)
3 Perempuan Viral Joget TikToK di Acara Peringatan Maulid Nabi, Netizen Geram (Tangkapan layar Instagram.com/@info_karawang)

NEWSmedia - Memperingati Maulid Nabi atau waktu hari kelahiran Nabi Muhammad SAW adalah salah satu tradisi umat Islam untuk terus mengingat perjuangan Nabi.

Maulid Nabi adalah peringatan hari lahirnya pemimpin umat Islam dunia pada 12 Rabiul Awwal. Setiap tahunnya pengikut ajaran Nabi Muhammad SAW merayakan hari kelahirannya dengan meriah.

Setiap kampung dan desa memiliki tradisi unik, mulai dari gema sholawat, lantunan ayat suci Al Quran, ceramah, hingga santunan anak yatim.

Baca Juga: Film Sang Kiai, Nostalgia Kisah Perjuangan Santri dan Kiai dalam Peringatan Hari Santri Nasional

Kumandangkan sholawat sebanyak-banyaknya walaupun hanya dengan keluarga di rumah, lantunkan ayat suci dengan sebaik-baiknya, dengarkan ceramah para Dai yang ditayangkan di TV, Youtube dan aplikasi lainnya.

Namun berbeda dengan yang terlihat di sebuah video viral beberapa hari kemarin.

Seperti yang diunggah laman Instagram @fakta.indo pada 20 Oktober 2021, ada sebuah video yang memperlihatkan tiga remaja perempuan sedang berada di atas panggung besar.

Ke tiga remaja tersebut tampak sedang asyik melakukan joget dengan musik yang viral di TikTok.

Baca Juga: Kumpulan Kata-kata Gombal ala Santri yang Bisa Bikin Kamu Baper dan Juga kocak

Dilihat dari video tersebut, mereka sedang berjoget di atas panggung dalam acara peringatan Hari Maulid Nabi Muhammad SAW.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X