• Selasa, 30 November 2021

Ruben Onsu Ajak Keluarga ke Labuan Bajo, Rayakan Anniversary Pernikahan yang ke-8

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 16:40 WIB
Ruben Onsu ajak keluarga ke Labuan Bajo (Instagram/ @sarwendah29)
Ruben Onsu ajak keluarga ke Labuan Bajo (Instagram/ @sarwendah29)

NEWSmedia – Pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah menjadi contoh banyak orang dalam mengurus keluarga dan rumah tangga.

Usia pernikahannya yang hari ini tepat pada 8 tahun, pemilik Geprek Bensu membawa keluarganya berlibur merayakan tanggal pernikahan mereka.

Tidak mudah dalam membangun dan mempertahankan sebuah rumah tangga yang tetap harmonis, keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah kerap mendapat penghargaan.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta Episode 22 Oktober, AL dan Rendy Menemui Dennis Setiano yang Diduga Pelaku Teror

Terlihat dalam unggahan akun Instagram @ruben-onsu yang membangunkan istri tercintanya dan mengucapkan selamat Anniversary dengan memberikan tanda love jari.

Sarwendah yang baru terbangun terlihat begitu senang melihat suaminya mengingat hari bahagia, dirinya juga membalas love jari yang diberikan Ruben Onsu.

“Dia yang selalu mengingatkanku tersenyum jika ada yang lagi menjadi pikiranku, dia selalu mengingatkanku untuk tertawa jika ada yang menyakiti, dan dia wanita yang kunikahi tepat di hari lahir Mamaku,” dikutip NEWSmedia dari unggahan akun Instagram @ruben-onsu pada Jumat, 22 Oktober 2021.

Baca Juga: Gempa 5,3 Magnitudo Terkini di Selatan Jawa: Jenis, Penyebab dan Kedalamannya yang Perlu Diketahui

Diketahui Ruben Onsu dan Sarwendah menikah pada 22 Oktober, yang mana tanggal ini merupakan hari kelahiran Mama Ruben.

Sengaja memilih tanggal tersebut karena Ruben begitu mencintai wanita yang telah melahirkannya, dan berharap terus mengingat tanggal kelahiran Mamanya dengan merayakan Anniversary pernikahannya.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X