• Senin, 29 November 2021

Pria Bule asal Australia Nikahi Wanita Warga Cilegon Banten dengan Mas Kawin Rp5 Miliar Plus

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 08:36 WIB
Pasangan pengantin viral: mempelai pria asal Australia dan mempelai wanita asal Kota Cilegon Banten. (Foto: Instagram @robertsonsyans)
Pasangan pengantin viral: mempelai pria asal Australia dan mempelai wanita asal Kota Cilegon Banten. (Foto: Instagram @robertsonsyans)

NEWSmedia – Pernikahan seorang pria asal Australia dengan seorang wanita asal Kota Cilegon Banten viral di media sosial. Yang membuat ramai yaitu terkait mahar atau mas kawinnya.

Momen pernikahan pria bule asal Australia yang disebut bernama Robert Son, dan istrinya yang bernama Syans Dias Aulia Abiandti warga Cilegon itu, ramai setelah diunggah di TikTok @theplatinumwo.

Video TikTok itu merekam prosesi pernikahan Robert dan Syans mulai dari kedatangan kedua mempelai ke lokasi akad, hingga prosesi ijab kabul akad pernikahannya.

Baca Juga: Kumpulan Puisi Hari Sumpah Pemuda yang bisa Gelorakan Semangat Saat Membacanya

“Saya terima nikah dan kawin pada Syans Dias Aulia Abiandti binti H Abu Kosim Syafei dengan mas kawin logam mulia 125 gram dan cek 500.000 dollar Australia dibayar tunai,” kata mempelai pria saat proses akad pernikahan, dikutip dari video viral tersebut.

Video itu banyak diunggah oleh akun-akun informasi. Seperti di Instagram @info_cilegon, video itu diunggah pada Jumat, 22 Oktober 2021.

Dikatakan dalam keterangan bahwa sang mempelai wanita adalah warga Cilegon dan merupakan alumni Smancil (sebutan untuk SMA Negeri 1 Cilegon).

Baca Juga: Daftar Lengkap Tim yang Akan Berjuang di M3 Kejuaraan Dunia Mobile Legends, Hadiahnya Sangat Fantastis

Disebutkan juga lokasi acara pernikahan tersebut dilaksanakan di Kebon Sengon Sari Kuring Cilegon. Admin info_cilegon juga menyematkan mention ke akun @robertsonsyans yang merupakan milik mempelai wanita.

Sejak pertama kali diunggah sampai Selasa, 26 Oktober 2021, unggahan info_cilegon ini mendapat respons 7.098 disukai.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X