• Jumat, 12 Agustus 2022

Bocoran Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Episode 26 Oktober 2021, Ikbal Pura-pura Sakit dan Kabur dari Penjara

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 16:07 WIB
(Foto: Tangkap layar Instagram @ikatancinta.mncp)
(Foto: Tangkap layar Instagram @ikatancinta.mncp)
NEWSmedia - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali menemani kamu di hari ini 26 Oktober 2021, yang penuh dengan aktivitas harian.
 
Sinetron ini akan terus menceritakan konflik-konflik yang dapat membuat penasaran penonton, mulai dari teror keluarga Al dan Andin hingga Tama dan Jessica.
 
Kamu tidak perlu khawatir dengan kesibukan-kesibukan di siang hari dan merasa terlalu lelah di malam hari, sehingga kamu tidak dapat menyaksikan sinetron kesayangan.
 
Kali ini NEWSmedia akan menceritakan bocoran sinopsis Ikatan Cinta episode 26 Oktober 2021.
 
Sebelum kamu membaca bocoran sinopsis Ikatan Cinta episode yang akan tayang malam ini, pastikan kamu telah membaca atau menyaksikan secara langsung sinetron ini pada episode sebelumnya.
 
Hal ini dilakukan agar kamu dapat memahami alur yang telah dirangkum dan akan diceritakan NEWSmedia.
 
Pada episode kali ini menceritakan tentang Al dan Mama Rossa terlihat sedang duduk di meja makan, keduanya terlihat serius membicarakan sesuatu.
 
Al membicarakan tentang Dennis kepada Mama Rossa. Dimana sim card milik Rossa yang dipasangkan ke handphone milik Al, tiba-tiba berdering.
 
Dalam suara itu terdengar Dennis menghubugi dan meminta bertemu dengan Rossa.
 
Awalnya Al ingin memberi tahu, namun Mama Rossa telah tertidur, dan Al tidak tega jika harus membangunkannya.
 
Al memutuskan yang akan menemui Dennis ditemani oleh Rendy. Saat Al dan Rendi telah sampai di taman Flamingo, Dennis datang menghampiri Al dan Rendy juga menanyakan Rossa.
 
Mengetahui jika ada hal penting yang akan dibicarakan dengan Rossa, Al dan Rendi mengajak Dennis masuk ke dalam mobil dan ingin membawanya pulang ke rumah Al.
 
Namun sebelum itu, beberapa orang datang menyerang dan menculik Dennis. Mama Rossa yang mendengar cerita Al terkejut.
 
Tak lama Andin datang dan duduk bersama Al dan Rossa di meja makan, Al memberi tahu Andin jika dirinya telah menceritakan tentang Dennis kepada Al.
 
Tiba-tiba handphone milik Al berdering, dirinya mendapatkan kabar jika Ikbal kabur saat dirinya berpura-pura sakit dan dilarikan ke rumah sakit.
 
Andin dan Rosa yang mendengar hal ini terkejut dan sedikit ketakutan.
 
Ikbal telah berhasil kebur dari pihak kepolisian, akankah Ikbal kembali melakukan teror kepada keluarga Al.
 
Untuk mengetahui kisah selengkapnya, terus saksikan sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari pukul 19.45 WIB hanya di RCTI. ***
 
 

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini