• Senin, 24 Januari 2022

Juragan99 Orang Super Kaya asal Malang Urus Ibu Trimah yang ‘Dibuang’ Anak-anak Kandungnya ke Panti Jompo

- Senin, 1 November 2021 | 12:23 WIB
Gilang Widya Pramana bersama Shandy Purnamasari menemani Ibu Trimah membeli perhiasan emas. (Instagram.com/juragan_99)
Gilang Widya Pramana bersama Shandy Purnamasari menemani Ibu Trimah membeli perhiasan emas. (Instagram.com/juragan_99)

NEWSmedia – Kisah Ibu Trimah yang dititipkan oleh anak-anaknya ke panti asuhan khusus lansia atau panti jompo di Malang, Jawa Tengah mengundang perhatian banyak orang. Tidak sedikit yang iba dan menyayangkan sikap anak-anak kandungnya.

Ibu Trimah, perempuan berusia 65 tahun itu diserahkan oleh anak-anak kandungnya ke Griya Lansia untuk dirawat, bahkan diserahkan hingga proses pemakaman bila meninggal dunia.

Kabar viralnya Ibu Trimah, warga Magelang, Jawa Tengah itu bermula dari beredarnya sebuah foto surat yang ditujukan kepada Yayasan Griya Lansia Khusnul Khatimah Malang.

Baca Juga: Berapa Kekayaan Crazy Rich Malang? Si Juragan 99 dan Shandy Purnamasari MSGLOW Punya Pesawat Jet dan Super Car

Surat itu berisi pernyataan dari tiga bersaudara yang merupakan anak kandung Ibu Trimah. Ketiga anak tersebut menyatakan bersepakat untuk menyerahkan perawatan orang tuanya kepada Griya Lansia Khusnul Khatimah Malang, dengan alasan kesibukan masing-masing. 

Dalam surat yang ditandatangani di Magelang, pada 27 Oktober 2021 dan bermaterai Rp10.000 itu, ketiga anak Ibu Trima juga menyatakan menyerahan sepenuhnya kepada Griya Lansia Khusnul Khatimah Malang untuk mengurus proses pemakaman orang tuanya jika meninggal dunia. 

Surat itu viral di berbagai platform media sosial, serta mengundang perhatian masyarakat dan berbagai media. Termasuk pasangan suami istri pengusaha ternama di Malang, Gilang Widya Permana dan Shandy Purnamasari.

Baca Juga: SAYEMBARA Berhadiah Rp50 Juta Tunai: Bagi Siapa Saja yang Memberikan Info Valid Keberadaan Bos Mark AI

Pasangan yang dijuluki Crazy Rich Malang itu menemui Ibu Trimah di Griya Lansia Malang. Untuk memberi semangat, Gilang Widya Permana alias Juragan99 dan istrinya Shandy Purnamasari menyatakan siap mengangkat Ibu Trimah menjadi ibu angkatnya.

“Love you buk Trimah, Juragan99 dan Shandy siap jadi anak ibu,” Gilang Widya Permana, seperti dikutip NEWSmedia dari akun Instagram @juragan_99.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X