• Minggu, 22 Mei 2022

Makna Nama Gala Sky Ardiansyah, Anak dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Ternyata Penuh Doa yang Mendalam

- Sabtu, 6 November 2021 | 13:54 WIB
Sang Buah Hati Gala Sky Ardiansyah, Anak dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah selamat dari kecelakaan maut yang menimpa kedua orang tuanya.  (Instagram/@vanessaangelofficial)
Sang Buah Hati Gala Sky Ardiansyah, Anak dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah selamat dari kecelakaan maut yang menimpa kedua orang tuanya. (Instagram/@vanessaangelofficial)

NEWSmedia - Akibat Kecelakaan maut yang membuat Vanessa Angel dan sang suami Bibi Ardiansyah meninggal dunia yang mengakibatkan seorang anak laki-lakinya bernama Gala Sky Ardiansyah harus kehilangan kedua orang tuanya.

Diketahui anak dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah selamat dari kecelakaan maut yang terjadi di Tol Nganjuk, Jawa Timur, pada Kamis, 4 November 2021.

Saat ini sang buah hati anak dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sedang dalam perawatan yang sangat intensif.

Baca Juga: Sopir Pribadi Vanessa Angel, Tubagus Joddy Dinilai Lalai dalam Berkendara Bisakah Dipidana? Ini Penjelasannya

Sebagaimana diketahui NEWSmedia dari unggahan instgaram milik Vanessa Angel beberapa waktu silam. Gala Sky Ardiansyah lahir pada 14 Juli 2020 di salah satu rumah sakit Jakarta, tepatnya di Rumah Sakit Anak dan Bunda Harapan Kita. Tepat pukul 05.51 WIB.

Makna Gala Sky Ardiansyah yang diberikan oleh Vanessa Angel dan sang suami Bibi Ardiansyah pada anak pertamanya yang selamat dalam kecelakaan tersebut ternyata menyimpan arti dan doa yang sangat mendalam.

Menurut bahasa Sansakerta Gala berarti pemberani dan pembawa kedamaian.

Baca Juga: 6 Tanda Kemunafikan Seseorang dalam Mengerjakan Shalat Menurut Ibnu Qayyim, Pernah Mengalaminya?

Adapun nama tengah Sky memiliki banyak arti, salah satunya adalah langit dalam bahasa Inggris. Sedangkan dalam bahasa India artinya anak yang lahir dalam keadaan suci.

Halaman:

Editor: Fatihin Rere

Tags

Artikel Terkait

Terkini