• Sabtu, 29 Januari 2022

Viral Video Wakil Menteri Pariwisata Sempoyongan Lalu Pingsan, Raja Solo pun Langsung Berhenti Bicara

- Minggu, 7 November 2021 | 20:18 WIB
Detik-detik Wakin Menteri Pariwisata hendak jatuh pingsan, diselamatkan KGPH Dipokusumo. (Foto: Tangkap Layar Intagsram Jurnalwaarga) (NEWSmedia)
Detik-detik Wakin Menteri Pariwisata hendak jatuh pingsan, diselamatkan KGPH Dipokusumo. (Foto: Tangkap Layar Intagsram Jurnalwaarga) (NEWSmedia)

NEWSmedia – Sebuah video yang berisi tayangan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Herliani Tanoesoedibjo sempoyongan lalu terjatuh dan pingsan, viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 00:52 detik itu tergambar, peristiwa terjadi saat Pangageng Parentah Keraton Solo KGPH Dipokusumo yang didampingi Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka berbicara menggunakan mick sambil berdiri.

Angela Tanoesoedibjo, yang mengenakan baju cokelat lengan panjang berbalut celana hitam, tiba-tiba sempoyongan, ketika berdiri di sebelah kanan KGPH Dipokusumo.

Baca Juga: Korban Tenggelam Pantai Sawarna Belum Berhasil Ditemukan, Tim SAR Gabungan Hentikan Pencarian

Sontak saja Raja Solo, KGPH Dipokusumo sigap menyelamatkan tubuh Angela Tanoesoedibjo yang hendak terjatuh.

Dalam waktu sekejap sejumlah orang dan aparat polisi datang untuk membawa putri pertama petinggi Partai Perindo itu keluar dari lokasi acara.

Acara pun langsung dihentikan. Seorang wanita dalam narasi video, mengucapkan terima kasih kepada KGPH Dipokusumo dan lasngung menutup acara.

Baca Juga: Contoh Lomba Hari Pahlawan 2021: Bisa Dilakukan Secara Online di Tengah Pandemi Covid-19

“Demikian doorstop interview telah berakhir, terima kasih kepada seluruh rekan-rekan media,” demikian bunyi narasi akhir video.

Dikutip dari akun instagram @jurnalwarga, saat itu Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Herliani Tanoesoedibjo tengah menghadiri launching atraksi budaya prajurit keraton di Kori Kamandungan Keraton Solo, Jawa Tengah, Sabtu sore 6 November 2021.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Fakta-fakta Menarik Emojimix yang Viral di Tiktok

Kamis, 27 Januari 2022 | 11:07 WIB
X