Ikatan Cinta Episode 11 November 2021, Andin Menangis Karena Al Tidak Menyukai Sikapnya, Berikut Trailernya

- Kamis, 11 November 2021 | 15:00 WIB
Ikatan Cinta 11 November 2021. (Foto: @ikatancinta.mncp)
Ikatan Cinta 11 November 2021. (Foto: @ikatancinta.mncp)

NEWSmedia - Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang malam ini pukul 21.00 WIB dan akan terus menceritakan kisah-kisah kehidupan rumah tangga.

Sebelum membaca trailer sinetron Ikatan Cinta episode 11 November, pastikan kamu telah membaca atau menonton secara langsung sinetron Ikatan Cinta pada episode sebelumnya.

Hal ini dilakukan agar kamu dapat dengan mudah memahami alur yang telah dirangkum dan akan diceritakan NEWSmedia kali ini.

Baca Juga: Hari Jomblo Sedunia 11 November 2021, Berikut Link Twibbon yang Bisa Kamu Download dan Bagikan ke Medsos

Hari ini sinetron Ikatan Cinta akan menguji penonton dengan cobaan-cobaan yang dialami oleh Al dan Andin.

Awal adegan pada episode 11 November 2021 memperlihatkan Al masuk ke dalam kamar, sedangkan Andin sudah duduk di atas ranjang.

Andin selalu memberi tahu apapun kepada Irvan semenjak tahu jika Irvan adalah pamannya, namun Al tidak menyukai hal ini.

Baca Juga: Love Story The Series Episode 406 11 November 2021, Argadana Menjadi Wali Pernikahan Maudi, Berikut Trailernya

Al merasa curiga jika Irvan akan melakukan sesuatu jika mengetahui hal ini, sementara Andin hanya berniat membantu, dan berharap mendapat bantuan dari Irvan.

Karena Andin sudah memberi tahu Irvan, Al berharap dirinya tidak memerintahkan anak buahnya untuk menyelidiki kasus ini.

Halaman:

Editor: Fauzan KR

Sumber: @Ikatancinta.mncp

Tags

Artikel Terkait

Terkini