• Minggu, 22 Mei 2022

Profil dan Biodata Deddy Mizwar yang Menjadi Wali Nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan, Lengkap dengan Agamanya

- Sabtu, 13 November 2021 | 11:00 WIB
Profil Deddy Mizwar yang menjadi wali nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan
Profil Deddy Mizwar yang menjadi wali nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan

NEWSmedia - Selebritis tanah air, Ria Ricis resmi menikah dengan Teuku Ryan. Pernikahan keduanya dilangsungkan di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan. Yang menarik perhatian kita adalah wali nikah dari Ria Ricis yakni artis senior Deddy Mizwar.

Deddy Mizwar dipercaya menjadi wali nikah dari Ria Ricis dikarenakan paman dari Ricis tidak bisa hadir untuk mewakilkannya.

Kang Deddy Mizwar menjadi wali nikah Ria Ricis setelah melalui proses ikrar taukil dari paman Ria Ricis.

Baca Juga: Download Lagu Janji Setia Ria Ricis dan Teuku Ryan yang Rilis di Hari Resepsi Pernikahan, Lengkap dengan Lirik

Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan berlangsung pada Jumat kemarin 12 November 2021 dan ditanyangkan langsung oleh MNC TV.

Dalam perjalanan kariernya, Deddy Mizwar sebagai pegawai di Dinas Kesehatan DKI Jakarta, namun tidak bertahan lama, hanya berlangsung 2 tahun. Dia merasa menjadi pegawai bukanlah perkerjaan yang ia inginkan.

Deddy lebih mencintai dunia peran. Dia lebih suka bekerja di dunia akting. Darah seni ibunya yang memiliki sanggar Betawi mengalir kepadanya. Pada usia 18 tahun, sekitar tahun 1973, Deddy mulai aktif di teater remaja Jakarta. Lewat teater inilah bakat aktingnya mulai terasah.Selain menjadi pemain film, sutradara, serta produser, dia juga menjadi bintang iklan sejumlah produk. Hidupnya lengkap di dunia ini. Namanya pun makin populer di tingkat nasional seiring kesuksesan pemeran "naga bonar" ini. Sukses di dunia ini menggoda Deddy mencoba ke dunia politik. Apalagi dalam waktu bersamaan para politisi merebutkan kepopularitasan Deddy Mizwar. Wajar, karena Deddy hampir 37 tahun mengabdi di dunia film.

Baca Juga: Kabar Mengejutkan! Rival Sengit The Minions, Li Junhui Putuskan Gantung Raket Lebih Cepat. Mengapa?

Pada tahun 2013, Deddy Mizwar digandeng incumbent Ahmad Heryawan untuk menjadi wakilnya dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat. Popularitas Deddy cukup membantu. Hasilnya, pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar terpilih menjadi Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2013-2018.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Terkini