• Senin, 17 Januari 2022

Sinopsis Film Baru Netflix Red Notice, Pengejaran Penjahat Hingga Ke Bali Sampai Menggunakan Mobil Brimob

- Rabu, 17 November 2021 | 10:45 WIB
Salah satu adegan Film Red Notice dimana Mobil Brimob ikut bagian dalam Film yang tayang di Netflix ini
Salah satu adegan Film Red Notice dimana Mobil Brimob ikut bagian dalam Film yang tayang di Netflix ini

NEWSmedia - Netflix kembali menayangkan Film seru dan menegangkan dengan sejumlah artis papan atas seperti Dwayne Johnson, Ryan Reynolds, dan Gal Gadot

Setelah tayang dimulai 12 November 2021 lalu, film ini mendapatkan banyak kritik yang memberikan penilain positif terhadap aksi ketiga artis ini.

Film ini mengisahkan agen FBI yang berjuang menangkap pencuri seni ternama yang diperankan oleh Gal Gadot, artis yang selama ini membintangi Film Wonder Women. 

Baca Juga: Sinopsis Film Super Hero Marvel Eternals, yang Tayang Mulai 10 November 2021

John Hartley (Dwayne Johnson) seorang agen FBI akan menangkap Sarah tersangka kasus pencurian barang barang seni.

Bahkan segala cara ditempuh oleh Jhon pergi ke segala penjuru dunia mulai dari Roma, negeri Spanyol, penjara Rusia, hutan Argentina hingga ke Pulau Bali di Indonesia.

Tetapi misi yang dijalankan Jhon Hartley itu gagal total, bahkan dia dijebak oleh Sarah agar terlihat seperti orang yang melakukan kejahatan hingga diberi status Red Notice oleh Interpol.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Love Story The Series Episode 3 November 2021, Anita Mengetahui Rahasia Kehamilan Maudi


Akibat kejadian ini Jhon dengan terpaksa meminta bantuan Nolan Booth (Ryan Reynolds) yang merupakan pencuri barang-barang seni dan penipu ulung, meski rekam jejak Nolan tidak sehebat Sarah atau The Bishop.

Oleh karena itu John berjanji kepada Nolan untuk menangkap Sarah agar Nolan bisa kembali menjadi pencuri barang seni terhebat dan tidak mempunyai saingan dan bayang-bayang dibawah Sarah.

Halaman:

Editor: Fatihin Rere

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X