• Senin, 24 Januari 2022

Gara-gara Yana Hilang di Cadas Pangeran Video Perdukunan Tipu-tipu jadi Viral, Netizen: Dukun Pada Pensiun

- Sabtu, 20 November 2021 | 05:45 WIB
Dua orang yang diduga 'orang pintar' alias dukun yang kesurupan, dan meneyebutkan Yana dibawa mahluk halus ke dalam air. (Foto" Kolase Tangkap Layar Instagram @andreli48) (NEWSmedia)
Dua orang yang diduga 'orang pintar' alias dukun yang kesurupan, dan meneyebutkan Yana dibawa mahluk halus ke dalam air. (Foto" Kolase Tangkap Layar Instagram @andreli48) (NEWSmedia)

NEWSmedia – Gempar, Yana Supriatna hilang di Cadas Pangeran masih menjadi pembahasan menarik di media sosial. Bagaimana tidak, Yana berhasil melakukan prank se Indonesia.

Tak tanggung-tanggung Tim SAR Gabungan pun kecele, gara-gara ulahnya yang kelewatan.

Nah, ternyata ada sisi lain yang menarik dari peristiwa itu. Beredar kabar praktik perdukunan, atau orang-orang yang mengaku punya indera ke enam juga jadi korban kelakuan Yana Supriatna.

Baca Juga: Diimingi Dapat Jodoh, Remaja di Tangerang Jadi Korban Pencabulan Dukun Palsu

Para ‘Orang Pinta’ yang terlibat dalam melakukan pencarian, berpendapat Yana dibawa mahluk halus, hingga diseret ke dalam air.

Ternyata itu semua kebohongan yang dibuat-buat. Video seorang dukun kesurupan yang menyebutkan Yana disiksa di dalam air kini viral.

Dalam tayangan video pendek berdurasi 00.30 detik itu tampak seorang pria tua memejamkan mata seolah membuka tabir hilangnya Yana di sekitar jembatan Cadas Pangeran.

Baca Juga: Akhirnya Umumkan Jadwal Tayang, Sujiwo Tejo Kembali Jadi Dukun Di Film 'Kafir'

“Aduh kuring disiksa (Aduh saya disiksa, red),” ungkap seorang pria yang mengenakan kopiah hitam berkelir putih itu sambil memejamkan mata dengan kedua tangan menyatu. Seolah menghadirkan ruh Yana Supriatna.  

Lalu seorang pria berbadan gempal disampingnya bertanya, ada dimana Yana? Pria tua itupun menjawab dengan bahasa.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X