• Selasa, 24 Mei 2022

One Piece Umumkan Film Baru, Sosok Si Rambut Merah Ini akan Menjadi Karakter Utama!

- Senin, 22 November 2021 | 19:00 WIB
One Piece umumkan film baru (Instagram/ @onepieceberwarna)
One Piece umumkan film baru (Instagram/ @onepieceberwarna)

NEWSmedia - Sosok Shanks si Rambut Merah selama ini jarang sekali diperlihatkan muncul dalam ceritanya. Dia hanya muncul sesekali saja, dan sering kali itu pun hanya beberapa panel.

Meskipun begitu, popularitas dari sosok Shanks justru sangat tinggi. Sosoknya yang misterius justru menjadi salah satu daya tarik para fans untuk mengetahui lebih banyak tentang Shanks.

Pada acara Jump Festa 2021 kemarin, Oda Sensei sempat memberikan pesan kepada para fans yang salah satu isinya adalah menginformasikan bahwa sosok 'pria berambut merah' akan mulai bergerak pada tahun ini.

Baca Juga: Kejuaraan Taekwondo Corona Fight Series 2021: Atlet Taekwondo Kota Serang Bawa Pulang 10 Emas dan 8 Perak

Dengan tahun 2021 yang akan segera berakhir, banyak para fans yang meragukan dan bertanya-tanya kapan Shanks akan muncul. Tetapi, kejutan besar pun kemudian muncul dari Oda Sensei.

Berdasarkan informasi yang ada, seri One Piece akan menghadirkan sebuah film layar lebar terbaru. Seperti yang dikabarkan oleh akun Twitter Shonen Jump News - Unofficial, film terbaru One Piece ini akan berjudul One Piece Red.

Filmnya direncanakan akan dirilis di Jepang pada 6 Agustus 2022 mendatang. Oda Sensei akan menulis dan mengawasi jalannya proses produksi film ini.

Baca Juga: Cara Mencegah Osteoporosis, Inilah Makanan yang Ampuh untuk Menjaga Kesehatan Tulang

Film One Piece Red akan berfokus pada sosok Shanks si Rambut Merah. Yang menarik adalah Oda Sensei menyampaikan alasan khusus mengapa dia membuat film tersebut dalam pesan yang dia sampaikan kepada para fans.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini