• Minggu, 16 Januari 2022

Profil dan Perjalanan Karier Park Shin Hye, Artis Pemain Film Korea yang Ayahnya Pernah Menjadi Sopir Taksi

- Selasa, 23 November 2021 | 12:34 WIB
Park Shin Hye, artis Korea dengan segudang prestasi. (Foto: Instagram @park.shinhy)
Park Shin Hye, artis Korea dengan segudang prestasi. (Foto: Instagram @park.shinhy)

NEWSmedia – Model dan pemain film Korea, Park Shin Hye, Namanya sedang naik daun dan semakin populer. Wanita bertubuh tinggi 168 cm itu telah membintangi banyak film dan drama. 

Perjalanan sukses karier Park Shin Hye dalam dunia seni peran diawali dengan debut pertamanya dalam drama Stairway to Heaven di tahun 2003.

Park Shin Hye dikenal karena tekadnya untuk serius terjun di dunia seni peran, sehingga drama dan film yang ia bintangi dapat dikatakan selalu sukses.

Baca Juga: Lagu Oh My God Adele, Trending di Spotify Hari Ini Berikut Lirik dan Terjemahnya

Berbagai macam genre telah dia perankan, mulai dari romantis, action, bahkan thriller. Sepak terjangnya kian mencuri hati penggemar seiring dengan akting menawannya dalam berbagai film dan drama.

Park Shin Hye telah membintangi Pinocchio, You’re Beautiful, Memories of the Alhambra, The Doctors, dan tak ketinggalan The Heirs.

Punya banyak fans, menjadi kaya raya dengan popularitas taraf mancanegara, wanita multitalenta ini juga punya segudang prestasi dengan banyak penghargaan.

Sosoknya pun kian melejit setelah dipercaya menjadi pemeran utama drama The Heirs. Saat itu, dia dipasangkan dengan aktor Lee Min Ho.

Baca Juga: Love Story Episode 424 23 November 2021, Maudi Dipaksa Tinggal Bersama Papa Kandungnya, Cek Trailer Lengkapnya

Kepada publik, Park Shin Hye tak malu menceritakan ayahnya adalah seorang sopir taksi.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X