Profil dan Biodata Michael Carrick, Pelatih Interim yang Berhasil Membawa MU Raih Kemenangan Atas Villarreal

- Rabu, 24 November 2021 | 19:00 WIB
Pelatih interim Manchester United, Michael Carrick (Instagram/ @carras16)
Pelatih interim Manchester United, Michael Carrick (Instagram/ @carras16)

NEWSmedia - Carrick">Michael Carrick adalah seorang pelatih dan mantan pemain sepak bola profesional asal Inggris yang kini menjadi manajer interim klub Liga Inggris, Manchester United.

Kubu Manchester United resmi memecat Solskjaer pada Minggu, 21 November 2021 sore WIB. Setelah Man United menelan hasil buruk dalam beberapa laga terakhir di Liga Inggris 2021-2022.

Kemudian, Setan Merah, julukan MU langsung menunjuk mantan gelandang MU dan asisten pelatih Solskjaer, Carrick">Michael Carrick, sebagai pelatih sementara untuk beberapa laga ke depan.

Baca Juga: Velove Vexia Menikah dengan Zakry Sulisto, Ini Profil Suami, Pekerjaan dan Juga Agamanya

"Carrick">Michael Carrick sekarang akan memimpin tim untuk pertandingan-pertandingan mendatang, klub akan menunjuk seorang manajer sementara hingga akhir musim," tulis Man United.

Profil Carrick">Michael Carrick

Carrick">Michael Carrick lahir pada tanggal 28 Juli 1981. Ia adalah salah satu gelandang yang bermain paling efektif di Liga Inggris.

Carrick mulai bermain sepak bola kala usianya masih 5 tahun. Orang tuanya lantas memasukkan Carrick ke Wallsend Boys Club guna memberinya pengalaman bermain.

Baca Juga: My Love My Enemy Episode 12 pada 24 November 2021, Rani dan Ilham Jadian: Cek Trailer dan Link Streamingnya

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini