• Selasa, 30 November 2021

Sinopsis Amanah Wali 5 24 November 2021, Rohmat Rela Babak Belur demi Teman-Temannya di Pasar Makmur

- Rabu, 24 November 2021 | 13:50 WIB
Bocoran sinopsis Amanah Wali 5 (Instagram/ @amanahwali.mncp)
Bocoran sinopsis Amanah Wali 5 (Instagram/ @amanahwali.mncp)

NEWSmedia - Berikut bocoran sinopsis dari sinetron Amanah Wali Season 5 yang akan tayang pada hari Rabu, 24 November 2021.

Kali ini, sinetron Amanah Wali Season 5 akan menceritakan sosok Gondrong yang terus mengintimidasi pedagang di Pasar Makmur.

Bahkan semakin hari, keadaan pasar makmur semakin panas bagai neraka. Semua pedagang yang disekap oleh Gondrong terlihat sangat kelaparan. Gondrong yang hatinya dikuasai amarah dan sifat serakah seolah tak peduli akan hal itu.

Baca Juga: Persebaya vs Persita Liga 1 2021 Hari Ini: Berikut Prediksi dan Link Live Streaming

Satu hari setelah pemadaman listrik yang terjadi di pasar makmur akibat ulah Gondrong, akhirnya Apoy, Tomi, Nina, Rohmat, dan Kampleng datang membawa nasi bungkus untuk orang-orang yang disekap oleh Gondrong. Tak hanya untuk mereka, Apoy dkk pun tak lupa membawa nasi bungkus untuk Gondrong and the geng.

Kebaikan hati Apoy yang selalu menjaga nama baik Islamlah yang membuatnya selalu berbuat baik pada mereka yang memerangi. Tanpa mengeluarkan sepatah katapun, Gondrong hanya sinis melihat Apoy yang datang membawa nasi bungkus. Tak lama Apoy pamit untuk pulang, komplotan Gondrong langsung melahap nasi bungkus tersebut.

Dari kejauhan terlihat Rohmat dan Nina yang sedang mengawasi Gondrong and the geng. Ia pun langsung menghubungi Apoy dan memintanya untuk menyimpan nasi bungkus di pintu belakang untuk kemudian ia bawa ke dalam pasar.

Baca Juga: Velove Vexia Menikah dengan Zakry Sulisto, Ini Profil Suami, Pekerjaan dan Juga Agamanya

Dengan terpincang-pincang, Rohmat berusaha untuk terus berjalan ke pintu belakang demi menolong teman-temannya. Nina yang juga dengan sigap membantu Rohmat langsung menghampiri Kampleng mengambil nasi bungkus.

Sesampainya di pintu belakang, anak buah Gondrong langsung menyerang Rohmat sambil terus menghinanya. Rohmat yang pantang menyerah tetap berusaha untuk bangkit dan membalas serangan anak buah Gondrong. Ketika ia berhasil mengalahkan serangan tersebut, langsung ia meminta mereka untuk membukakan pintu.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X