• Senin, 29 November 2021

Anak Hary Tanoesoedibjo, Valencia Diisukan Punya Kedekatan Khusus dengan Kevin Sanjaya

- Rabu, 24 November 2021 | 16:32 WIB
Valencia Tanoesoedibjo (Instagram/ @valenciatanoe)
Valencia Tanoesoedibjo (Instagram/ @valenciatanoe)

NEWSmedia – Anak Harry Tanoe, Valencia Tanoesoedibjo menjadi perbincangan hangat warganet lantaran digosipkan dekat dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Valencia merupakan anak kedua dari konglomerat Hary Tanoesoedibjo. Wanita berusia 28 tahun itu memiliki kedekatan dengan orangtua dan keempat saudara kandungnya yang lain.

Usia Valencia yang terbilang cukup muda, namun dia sudah memiliki segudang prestasi beberapa destinasi wisata di dalam dan luar negeri sering dikunjungi oleh Valencia.

Baca Juga: Trailer Terpaksa Menikahi Tuan Muda 24 November 2021, Radit Mencoba Adu Domba Kinanti dan Abhimana

Dalam segi karier, saat ini ia tercatat sebagai Direktur di GTV dan RCTI +. Belum lagi posisinya sebagai seorang CEO The Fthingworld dan memiliki beberapa bisnis lainnya.

Kevin Sanjaya Sukamuljo kerap dirumorkan dekat dengan sederet selebritis ternama, termasuk Natasha Wilona, tapi belakangan dia terlihat kerap bertemu dengan putri pengusaha Hary Tanoesoedibjo, Valencia.

Valencia dan Kevin sempat bertemu ketika berbuka puasa bersama pada Ramadan lalu. Memang Kevin dan Valencia tidak menjalani ibadah puasa, namun Valencia dan Kevin berbuka puasa dengan beberapa orang dari komunitas gamers.

Baca Juga: Jawaban Anies Baswedan Ketika Ditanya Kadrun: Apa Itu Kadrun?

Kevin dan Valencia juga tertangkap kamera melakukan liburan ketika momen Lebaran tiba. Keduanya bersama beberapa orang lain mendatangi Kepulauan Seribu untuk menikmati panorama indah.

“Sirkelnya Kevin no kaleng-kaleng, sama Valencia Tanoe,” tulis pemilik akun @lybra__

Momen pertama kedekatan keduanya terlihat saat Kevin Sanjaya Sukamuljo menghadiri perayaan ulang tahun Valencia Tanoe pada Januari lalu.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Netflix Siap Garap Reboot Film Power Rangers Universe!

Jumat, 26 November 2021 | 20:03 WIB
X