• Senin, 29 November 2021

Sinopsis Akhirat : Film Baru Adipati Dolken yang Bercerita Tentang Romantisme Cinta Beda Agama

- Kamis, 25 November 2021 | 12:00 WIB
Poster film Akhirat: A Love Story. (instagram.com/mov.review)
Poster film Akhirat: A Love Story. (instagram.com/mov.review)
NEWSmedia - Adipati Dolken salah seorang artis muda multi talenta kembali membintangi film anyar dengan judul Akhirat: A Love Story.
 
Film ini merupakan sebuah film yang mengangkat isu hubungan beda agama antara Timur (Adipati Dolken) dan Mentari (Della Dartyan).
 
Film “Akhirat: A Love Story” merupakan debut film panjang sutradara dan penulis naskah Jason Iskandar yang membawa genre yang berbeda dari yang ada di Indonesia.
 
 
Adipati Dolken menceritakan tantangan yang dia hadapi selama syuting, sebagai film romansa fantasi, “Akhirat: A Love Story” memiliki sudut pandang yang unik dalam menceritakan hubungan antar manusia, bukan hanya percintaan tapi juga keluarga.
 
Dalam channel YouTube Volix Media, Adipati Dolken mengaku pernah menjalin hubungan serupa seperti perannya di film Akhirat: A Love Story. 
 
 
“Buat gue itu nggak jadi problem sih di saat itu, ya karena menurut gue perbedaan itu justru yang buat gue ngeliat hubungan itu jadi menarik,” kata Adipati Dolken. 
 
"Gue kan Muslim, terus di film ini gue Kristen. Jadi gimana caranya kebiasaan-kebiasaan dia gue adaptasi karena karakter gue di dunia nyata dan di dunia fantasi ini berbeda," ujar Dolken. 
 
 
Dalam film tersebut, Timur dan Mentari yang berbeda agama saling jatuh cinta dan berjanji untuk terus bersama.
 
Suatu hari, kecelakaan membuat keduanya pindah ke dimensi baru dan berbeda, Di sana, mereka diberikan kesempatan kedua agar dapat terus bersama tanpa halangan apapun.
 
Sementara menurut Dolken, adegan-adegan romantis bersama lawan main, Adipati Dolken mengaku bersyukur memiliki Canti Tachril sebagai istri.
 
 
Sebab, Canti selalu mendukung dan mengerti akan pekerjaannya yang merupakan seorang aktor.
 
Proses produksi film tersebut, kata Adipati, telah dilakukan sejak April 2020 namun terpaksa ditunda karena pandemi COVID-19 dan baru dimulai lagi pada September 2020. Nonton Yuk ke bioskop,***

Editor: Fatihin Rere

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Netflix Siap Garap Reboot Film Power Rangers Universe!

Jumat, 26 November 2021 | 20:03 WIB
X