• Senin, 29 November 2021

Sinopsis Drama Korea Happines: Wabah Penyakit yang Meneror Para Penghuni Apartemen, Tayang di tvN dan Viu

- Kamis, 25 November 2021 | 18:59 WIB
Sinopsis drama korea Happines, tayang di tvn dan Viu (Foto: Viu Original)
Sinopsis drama korea Happines, tayang di tvn dan Viu (Foto: Viu Original)

NEWSmedia - Berikut sinopsis drama korea Happines yang tayang di tvN dan Viu setiap hari Sabtu dan Minggu. Drama bergenre thrailler apokaliptik ini dirilis untuk pertama kali di channel streaming Viu pada 5 November 2021 lalu.

Drama korea Happines adalah drama besutan sutrada Ahn Gil Ho dan terdiri dari 12 episode, drama korea terbaru ini telah banyak menarik perhatian publik terutama dikalangan para pencinta drakor.

Pasalnya drama Happines mengambil latar situasi pada saat Pandemi Covid-19 berakhir kemudian munculah wabah baru yang disebabkan oleh sejenis obat berbahaya yang bisa menyebabkan orang-orang terinfeksi penyakit mengerikan.

Baca Juga: Biodata 8 Pemain Serial Layangan Putus: Lengkap dengan Nama Asli, Peran, Agama dan Akun Instagramnya

Latar situasi inilah yang membuat drakor Happines banyak digemari para pencinta drakor dam film thriller. Ditambah para pengisi drama tersebut adalah para aktor dan aktris korea ternama.

Para bintang ternama tersebut diantaranya Park Hyung Sik, Han Hyo Joo dan Joo Woo Jin. Tidak seperti namanya, film Happines yang berarti bahagia justru merupakan film yang menengangkan sekaligus menyeramkan.

Dirangkum NEWSmedia dari channel streaming Viu, berikut adalah sinopsis drama korea Hapinnes untuk kamu para pencinta film thriller.

Baca Juga: Ismet Terkurung di Pasar Makmur, Sinopsis Sinetron Amanah Wali 5 Episode 255-256 di RCTI

Drakor Happines menceritakan tentang wabah zombie yang meneror para penduduk Korea dan berlatar situasi pasca Covid-19 serta latar tempat di sebuah gedung apartemen tinggi yang dihuni berdasarkan status sosial mereka.

Diawali dengan kisah dari dua orang detektif bernama Yoon Sae Bom (Han Hyo Jo) dan Jung Hyi Yun (Park Hyung Sik) yang memutuskan untuk menikah meskipun mereka tidak saling mencintai demi mendapatkan apartemen untuk hunian.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X