• Minggu, 14 Agustus 2022

Teluk Alaska Episode 8, Akhir Cerita Cinta Ana dan Alister: Berikut Trailer Lengkap dan Link Steamingnya

- Jumat, 26 November 2021 | 18:33 WIB
Teluk Alaska episode 8. (Foto: Tangkap layar WeTV)
Teluk Alaska episode 8. (Foto: Tangkap layar WeTV)

NEWSmedia – Serial Teluk Alaska kembali tayang hari ini 26 November 2021, menceritakan kisah memilukan dalam hubungan Ana dan Alister.

Sebelum kamu membaca dan menonton langsung Teluk Alaska episode 8, pastikan kamu telah membaca tahu menyaksikan serial ini pada episode sebelumnya.

Hal ini dilakukan agar kamu dapat memahami alur yang telah dirangkum dan akan diceritakan NEWSmedia pada Teluk Alaska kali ini.

Baca Juga: Link Streaming Menyambut Baby R Anak Kedua Rafi Ahmad di Indosiar, Rans Entertainment, dan Aplikasi Vidio

Awal adegan episode 8 memperlihatkan Ana yang hendak keluar dari ruang rawatnya, sementara Alister hanya mampu melihat kondisinya dari kejauhan.

Alister begitu menyayangi Ana, namun saat dirinya mengantarkan Ana pulang, mamanya Ana meminta agar dirinya menjauhi Ana.

Saat Ana sedang beristirahat, mamnya datang dan duduk di sampingnya sementara Ana menanyakan tentang Alister kepada mamanya.

Baca Juga: Anak Kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Lahir Hari Jumat, Ini 5 Peristiwa Besar dan Keutamaannya dalam Islam

Alister diam-diam memerhatikan Ana dan mamanya dari luar, dirinya tidak berani masuk ke dalam ruangan selama mamanya Ana masih ada.

Tidak lama kemudian mamanya Ana ke luar ruangan dan Alister langsung masuk untuk menemui Ana dan memberikan semangat kepadanya.

Halaman:

Editor: Fauzan KR

Sumber: WeTV Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini