• Sabtu, 22 Januari 2022

Sosok Manoj Punjabi, Produser Layangan Putus Ini Ternyata Eks Karyawan Pabrik yang Dipecat

- Minggu, 28 November 2021 | 20:34 WIB
Manoj Punjabi, bersama para pemain utama layangan putus Reza Rahadian dan Prili Latuconsina. (Foto: Tangkap Layar Instagram @manijpunjabimd)  (NEWSmedia)
Manoj Punjabi, bersama para pemain utama layangan putus Reza Rahadian dan Prili Latuconsina. (Foto: Tangkap Layar Instagram @manijpunjabimd) (NEWSmedia)

NEWSmedia Manoj Punjabi produser dari series ‘Layangan Putus’, telah melahirkan banyak karya di dunia perfilman. Namanya wara-wiri di layar kaca, sebagai orang yang berada di balik layar.

Pria kelahiran Jakarta 7 Desember 1972, sejak kecil memang sudah menggilai film.

Darah seniman dari sang ayah Dhamoo Punjabi, mengalir deras di tubuhnya. Keluarga Punjabi memang populer di kalangan dunia keartisan.

Baca Juga: Profil dan Biodata Viktor Axelsen Sang Juara Indonesia Open 2021, Lengkap dengan Media Sosialnya

Background keluargan yang menggeluti dunia perfilman dan sinetron sejak tahun 1970-an menjadikan Manoj Punjabi sukses meneruskan juang orang tuanya.

Prestasi Manoj gemilang sebagai produser, ketika memproduseri BAWANG MERAH BAWANG PUTIH. Sinetron ini berhasil meraih rating teratas selama 30 minggu berturut-turut.

Kala itu prestasinya adalah yang pertama oleh sebuah rumah produksi, Manoj lewat MD Entertainment melebarkan sayapnya dengan produksi film.

Baca Juga: Sinopsis Amanah Wali 5 Episode 258, Detik-detik Gondrong Sakaratul Maut sambil Memeluk Karung Berisi Uang

Sebut saja, film berjudul KALA, SUSTER NGESOT, AYAT-AYAT CINTA, NAMAKU DICK, BESTFRIEND?, OH BABY, CINLOK, SUKA MA SUKA, PREMAN IN LOVE adalah beberapa film yang ia hasilkan.

MD Pictures sendiri ia bangun bersama sang ayah, Dhamo Punjabi, yang sebelumnya memimpin Multivison Plus.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X