• Sabtu, 22 Januari 2022

Sinopsis Amanah Wali 5 Episode 260 Part I : Langlang Desak Apoy untuk Jadi Keamanan di Pasar Genjing

- Selasa, 30 November 2021 | 10:05 WIB
Langlang memaksakan ke Apoy untuk menjadi penjaga keamaan pasar Genjing
Langlang memaksakan ke Apoy untuk menjadi penjaga keamaan pasar Genjing

NEWSmedia – Sinetron terfavorit pemirsa setia RCTIAmanah Wali 5 kali ini menayangkan adegan tak pantas dari seorang anak muda di pasar genjing, Langlang. Ia mendesak Kepala Keamanan pasar, Apoy agar menjadikannya bagian keamanan pasar.

Dengan rasa percaya diri, Langlang datang ke lapak Apoy dengan gayanya yang khas. Ia datang bertujuan meminta pertanggungjawaban Apoy.

Ia masih mengira bahwa penyebab kematian ayahnya adalah akibat ulah Apoy, sang Kepala Keamanan pasar genjing. Dan ia juga masih mengira bahwa Apoy telah mengusir ayahnya saat itu.

Baca Juga: Sinopsis Amanah Wali 5 Episode 258, Detik-detik Gondrong Sakaratul Maut sambil Memeluk Karung Berisi Uang

Dengan santai, Apoy bertanya pertanggungjawaban apa yang ia maksud. Dengan lantang, Langlang menjawab ia ingin ayahnya kembali. Hal yang jelas-jelas tidak masuk akal, membuat Apoy kebingungan.

Kampleng yang tidak terima atas perlakuan Langlang terhadap bosnya pun langsung membentaknya yang kemudian terjadilah adu mulut antara keduanya.

Apoy yang tidak nyaman melihat pertengkaran itu langsung mengangkat tangan tanda mereka harus menghentikan pertikaian tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Amanah Wali 5 Episode 258, Ustadz Al Untung Memimpin Salat Gaib untuk Jenggot  

Apoy yang merasa tidak berhak untuk memberikan jabatan kepada siapapun meminta Langlang untuk meminta sesuatu hanya pada Allah. Tidak percaya ucapan Apoy, Langlang  mengira Apoy tidak mau bertanggung jawab.

Tanpa mereka sadari, ternyata dari kejauhan ada Faruk dan dua anak buahnya menguping percakapan mereka.

Halaman:

Editor: Fatihin Rere

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X