• Kamis, 27 Januari 2022

Sinopsis Amanah Wali 5 Episode 260 Part II: Bondan Melaporkan Kondisi Pasar Makmur, yang Akan Kembali Ramai

- Selasa, 30 November 2021 | 12:05 WIB
Salah satu tangkapan layar Amanah Wali Session 5 di RCTI
Salah satu tangkapan layar Amanah Wali Session 5 di RCTI

NEWSmediaRCTI kembali menayangkan Amanah Wali 5, kali ini Bondan mengabarkan kabar gembira atas pulihnya kembali pasar makmur setelah kepergian Gondrong. Kabar gembira tersebut disampaikan oleh Bondan pada Apoy.

Ia memastikan bahwa pasar makmur akan segera pulih kembali. Kabar tersebut membuat Apoy dkk senang dan lega. Apoy mengatakan kejadian yang terjadi di pasar makmur adalah cara Allah untuk memisahkan orang yang beriman dengan orang yang mendustakan Allah.

Ia meminta Bondan untuk terus memberinya kabar terkait kondisi pasar makmur, karena Apoy dkk akan mengisi kajian rutin lagi di pasar makmur.

Baca Juga: Sinopsis Amanah Wali 5 Episode 258, Detik-detik Gondrong Sakaratul Maut sambil Memeluk Karung Berisi Uang

Sementara di sisi lain, H. Boim kini banyak digandrungi banyak wanita, dan menjadi rebutan dua wanita di pasar genjing. Bu Iin dan Mak Romlah menjadi dua wanita yang seolah-olah terhipnotis dengan karisma yang terpancar di wajah pria yang sudah tak muda lagi itu.

Entah apa yang membuat mereka tergila-gila, yang pasti dua wanita tersebut menjadi saingan untuk merebut hati Pak H. Boim tersebut. Yang sebenarnya mereka adalah besan.

Di balik tirai pembatas antara jamaah laki—laki dan perempuan, terlihat Kong Mingan dan temannya menguping doa yang dipanjatkan oleh sepasang besan tersebut.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gemini Hari Rabu 1 Desember 2021 Lengkap dari Karir, Cinta, Keuangan dan Kesehatan

Mereka pun ternganga saat mendengar doa mereka yang keras dan saling sindir memperebutkan H. Boim. Mereka tak menyangka pria tua seperti Boim masih ada yang merebutkan.

Di pasar genjing, Langlang sudah membuat bestcamp sendiri tanpa persetujuan Apoy. Ia menempati lapak bekas mendiang ayahnya.

Halaman:

Editor: Fatihin Rere

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X