• Sabtu, 29 Januari 2022

Kisah Hidup Nadzira Shafa Istri Almarhum Ameer Azzikra, Orang Tuanya Bercerai dan Sempat Alami Gangguan Mental

- Selasa, 30 November 2021 | 17:09 WIB
Nadzira Shafa, istri almarhum Ameer Azzikra. (Instagram @enazirashf)
Nadzira Shafa, istri almarhum Ameer Azzikra. (Instagram @enazirashf)

NEWSmedia – Nadzira Shafa kini tengah menjadi perhatian. Perempuan muda itu baru ditinggal pergi sang suami tercinta, Ameer Azzikra. Pernikahan keduanya masih seumur jagung, yakni pada 10 Juni 2021.

Dalam video kanal YouTube Menjadi Manusia yang diunggah 8 bulan lalu, Nadzira Shafa pernah menceritakan sedikit dari kisah hidupnya.

Nadzira Shafa yang biasa dipanggil Zira ini, saat itu sedang menjalani kesibukan sebagai mahasiswi Universitas Mercu Buana dengan Program Studi Psikologi.

Baca Juga: Karier dan Profil Alexia Putellas, Pesepak Bola Wanita Peraih Ballon d'Or 2021

Dalam video wawancara itu, Zira menceritakan masa-masa di mana dirinya merasa paling direndahkan. Wanita berparas cantik berdarah Arab-Sunda itu bercerita pernah dijauhi oleh teman-temannya.

Saat itu, Zira sedang menempuh pendidikan di sebuah boarding school di Garut, Jawa Barat. Dia mengaku tidak mengerti kenapa dijauhi oleh teman-temannya. Akan tetapi saat itu dia belajar introspeksi diri.

“Pada saat itu mungkin pernah mengalami sesuatu yang kurang enak, kayak dijauhi temen-temen,” tutur Zira.

“Aku sih positif thinking aja jadi orang, ya mungkin ada sifat aku yang jelek sampe mereka gak suka sama aku,” sambungnya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Gangga Kusuma yang Melamar Awkarin: Lengkap dengan Agama dan Instagramnya

Ternyata tak banyak yang tahu, Nadzira Shafa merupakan anak korban perceraian orang tuanya sejak kecil. Jika waktu bisa diulang kembali, Zira mengaku ingin kedua orang tuanya tidak bercerai.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X