• Kamis, 27 Januari 2022

Sutradara Pastikan Nasib Ikaris di Film Eternals, Mati atau Tidak?

- Rabu, 1 Desember 2021 | 19:30 WIB
Ikaris (Instagram/ @eternals)
Ikaris (Instagram/ @eternals)

NEWSmedia - Eternals adalah film ketiga MCU pada tahun 2021, sekaligus film kedua di Fase 4 setelah Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

Film yang disutradarai oleh Chloé Zhao ini bercerita tentang 10 Eternal Bumi yang diciptakan dan diperintahkan oleh langsung Celestial untuk melindungi Bumi sejak 7.000 tahun yang lalu dari para Deviant.

Mereka adalah Ajak (Salma Hayek), Sersi (Gemma Chan), Sprite (Lia McHugh), Phastos (Brian Tyree Henry), Druig (Barry Keoghan), Thena (Angelina Jolie), Ikaris (Richard Madden), Kingo (Kumail Nanjiani), Makkari (Lauren Ridloff), dan Gilgamesh (Don Lee).

Baca Juga: Adik Thanos, Eros Hampir Menjadi Karakter Utama di Film Eternals!

Di filmnya, para Eternal ini diperlihatkan mempunyai perasaan yang kurang lebih mirip seperti manusia, mereka bisa saling jatuh cinta dan saling peduli terhadap sesamanya.

Dampak negatif dari perasaan tersebut adalah tumbuhnya pengkhianatan dan kekecewaan di antara mereka, seperti yang terjadi di ending film Eternals ketika Ikaris memilih untuk melawan Eternal lain karena dia menganggap kebangkitan Celestials Tiamut lebih penting dari semuanya.

Dan ketika satu-satunya misi tersebut gagal, Ikaris yang kebingungan dan tidak sanggup menahan malu, memutuskan untuk terbang menuju matahari.

Baca Juga: Sinopsis Film Super Hero Marvel Eternals, yang Tayang Mulai 10 November 2021

Mengingat bahwa Eternals diberkahi dengan kekuatan kosmik, tidak jelas apakah Ikaris tewas terbakar di matahari atau tidak.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X