• Kamis, 27 Januari 2022

Produser Spider-Man Sebut Tom Holland Akan Tetap di MCU Setelah Film Triloginya

- Rabu, 1 Desember 2021 | 20:00 WIB
Spider-Man versi Tom Holland (Instagram/ @spidermanmovie)
Spider-Man versi Tom Holland (Instagram/ @spidermanmovie)

NEWSmedia - Menjelang perilisan film ketiga Spider-Man Marvel Cinematic Universe yang berjudul Spider-Man: No Way Home, banyak penggemar makin tidak sabar ingin segera merlihat aksi sang manusia laba-laba melawan banyak supervillain sekaligus.

Rumor yang beredar mengatakan bahwa film ketiga Spider-Man ini akan jauh lebih kelam dan juga brutal jika dibandingkan dengan dua film sebelumnya, serta digadang-gadang akan menjadi petualangan terakhir Spider-Man (Tom Holland) di Marvel Cinematic Universe.

Sebelum hadir di film Spider-Man: No Way Home nanti, Tom Holland sendiri pertama kali memulai perannya sebagai Peter Parker alias Spider-Man di film Captain America: Civil War (2016).

Baca Juga: Sutradara Pastikan Nasib Ikaris di Film Eternals, Mati atau Tidak?

Setelah itu Holland kembali hadir sebagai Spider-Man MCU di film solo pertama Spider-Man: Homecoming (2017), Avengers: Infinity Wars (2018), Avengers: Endgame (2019), dan solo kedua Spider-Man: Far From Home (2019).

Beberapa waktu lalu, Holland sempat mengatakan bahwa baru kali ini dia bermain sebagai Spider-Man (di No Way Home) tanpa mengetahui nasib Spider-Man kedepannya.

Dan sekarang, sebuah kabar baik datang langsung dari produser Spider-Man: No Way Home, Amy Pascal yang mengatakan bahwa nasib Spider-Man di MCU masih panjang.

Baca Juga: Tom Holland Umumkan Pensiun Sebagai Spider-Man, Ada Apa?

Kabar tersebut dia sampaikan dalam sesi wawancaranya dengan Fandango, Pascal bahkan mengungkapkan bahwa Sony bersama Disney dan Marvel sedang mengembangkan trilogi berikutnya untuk Spider-Man dari Tom Holland.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X