• Kamis, 27 Januari 2022

Syakir Daulay Ungkap Tanda-tanda Kebaikan Sebelum Ameer Azzikra Meninggal, Almarhum Kerap Merindukan Sang Ayah

- Kamis, 2 Desember 2021 | 19:58 WIB
Syakir Daulay dan Almarhum Ameer Azzikra pada suatu momen di Majelis Ilmu. (Foto: Tangkap Layar Instagram @syakirdaulay)
Syakir Daulay dan Almarhum Ameer Azzikra pada suatu momen di Majelis Ilmu. (Foto: Tangkap Layar Instagram @syakirdaulay)

NEWSmedia – Kepergian Ameer Azzikra yang begitu cepat, membuat para sahabat sangat terpukul. Ameer meninggal di usia 20 tahun dan pernikahannya baru seumur jagung.

Kepergian Ameer, membuat aktor Para Pencari Tuhan, Syakir Daulay benar-benar merasakan kehilangan. Terlebih, ia selalu berkomunikasi sejak almarhum mulai merasakan sakit.

Bersahabat sejak kecil dengan almarhum Ameer Azzikra membuat Syakir Daulay sangat mengetahui banyak tentang putra kedua dari mendiang Ustaz Arifin Ilham tersebut.

Baca Juga: BMKG Bicara Soal Potensi Tsunami 8 Meter di Kota Cilegon, Begini Penjelasannya

Dalam sebuah acara talk show di salah satu stasiun televisi swasta, Syakir menceritakan kenangan yang mereka lalui bersama almarhum selama bersahabat dan kronologi meninggalnya Ameer Azzikra.

Syakir Daulay yang mendapat julukan sebagai Presiden Ijo Tomat itu menceritakan perjumpaan terakhir ia dengan almarhum Ameer adalah di sebuah majelis ilmu.

Terungkap bahwa mereka selalu menyempatkan waktu untuk menimba ilmu agama di tempat yang sama.

Baca Juga: Hasil Survei Pilpres 2024: Airlangga Hartarto Kalahkan Prabowo Subianto, AHY Kejar Anis Baswedan

“Ya kadang kita nge-mall bareng, tapi kita setiap minggu itu tetep ngaji bareng. Itu setiap minggu di Nurul Mustofa, di guru Syakir,” Syakir menceritakan.

Namun ia mengatakan dua minggu sebelum Ameer berpulang, ia tidak melihat kehadiran Ameer di majelis ilmu.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X