• Kamis, 27 Januari 2022

Laura Anna Banjir Dukungan, Gaga Muhammad Banjir Hujatan, Netizen: Cie Bentar Lagi Dipenjara

- Jumat, 3 Desember 2021 | 11:43 WIB
Laura Anna di Pengadilan Jakarta Timur, mendapat dukungan dari teman-temaannya. (Foto: Tangkap Layar Instagram akun @edlnlaura/NEWSmedia)   
Laura Anna di Pengadilan Jakarta Timur, mendapat dukungan dari teman-temaannya. (Foto: Tangkap Layar Instagram akun @edlnlaura/NEWSmedia)  

NEWSmedia – Jagat maya sedang ramai membicarakan kasus Laura Anna yang tengah memperjuangkan keadilan.

Selebgram bernama lengkap Edelenyi Laura Anna itu tengah memperjuangkan nasibnya, akibat peristiwa kecelakaan mobil 8 Desember 2019 silam.

Mantan kekasihnya, Gaga Muhammad dituding sebagai penyebab Laura Anna mengalami kelumpuhan akibat insiden 2 tahun silam tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Amanah Wali 5 Episode 264, Faank Pasrah dan Berusaha Merelakan Fathin untuk Ustadz Zainal

Keterangan yang berhasil dihimpun NEWSmedia menyebutkan jika kasus tuntunan Laura Anna sudah masuk dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Laura Anna pun mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis 2 Desember 2021, dengan menggunakan kursi roda.

Dalam postingan instagramnya, Laura mendapatkan banyak dukungan dari rekan-rekannya. Tampak dalam unggahan Instagramnya, hadir memberikan dukungan diantaranya Keanu Angelo, Dara Arafah, Sylvia Rahayu hingga Marshel Widianto.

Baca Juga: 6 Keutamaan Hari Jumat Bagi Umat Islam, Satu Diantaranya Dilakukan Oleh Kaum Pria

“Banyak banyak terimakasih aku ga mungkin akan sekuat dan sesabar ini tanpa mereka semua????❤️ makasih ya gak bisa aku sumpah nangis ga bisa aja ga mau keliatan sedih atau di kasihani aku cuman minta keadilan buat diri aku buat keluarga aku yang ngurusin aku dari pagi ke pagi dan juga buat temen temen aku,” tulis caption akun @edlnlaura, dikutip NEWSmdia, Jumat 3 Desember 2021.

“Aku minta maaf repotin terus aku cuman mau keadilan semoga Allah dan Tuhan denger apa yang aku curhatin ke Dia. Kali ini aja aku cuman mau negakin keadilan buat diri aku #justiceforlaura,” sambung caption Laura Anna.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X