• Kamis, 27 Januari 2022

Sering Bikin Kontroversi, Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel Diminta Tidak Tampil di TV! Petisinya Ada di Sini

- Jumat, 3 Desember 2021 | 16:33 WIB
Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel yang kemunculannya di media televisi dianggap kerap membuat kontroversi. (Instagram.com/@dodysoedrajat_1)
Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel yang kemunculannya di media televisi dianggap kerap membuat kontroversi. (Instagram.com/@dodysoedrajat_1)

NEWSmedia – Kemunculan Doddy Sudrajat pasca meninggalnya Vanessa Angel dan Febri Andriansyah membuat gerah masyarakat. Kontroversi sering dilontarkan ayah Vanessa Angel itu, termasuk keinginan memindahkan makam Vanessa dari tempat saat ini (TPU Malaka) ke TPU Karet Bivak.

Karena dianggap kerap memunculkan kontroversi, muncul petisi untuk memboikot Doddy Sudrajat. Ayah Vanessa Angel itu diminta untuk tidak lagi diundang tampil di acara-acara televisi.

Petisi itu dibuat oleh seseorang bernama Jessica D melalui change.org dengan judul Boikot Doddy Soedrajat dari TV.

Baca Juga: Makam Vanessa Angel akan Dipindahkan? Doddy Sudrajat Mimpi Didatangi Vanessa, Ayah Bibi Andriansyah Pasrah

Petisi itu sudah dibuat sejak Sabtu, 27 November 2021. Pada Jumat, 3 Desember 2021 sore, sudah ada 1.000 orang yang menandatangani petisi tersebut dan diperkirakan akan terus bertambah. 

“Ayah dari almarhum Vanessa Angel sudah sangat meresahkan karena masuk di dunia tv dengan kontroversi yang betul-betul membuat netizen geram belum ada 40 hari meninggal anaknya serta menantunya,” tulis Jessica D pada deksripsi petisi yang dibuatnya.

Doddy Sudrajat dinilai telah membuat fitnah hingga mencari simpati orang lain dengan cara-cara yang salah. Tak hanya itu, kegeraman warganet kepada ayah Vanessa Angel ini akibat ulahnya yang menanyakan harta warisan anaknya.

Baca Juga: Ameer Azzikra Mimpi Bertemu Rasulullah Sebelum Meninggal Dunia, Cerita itu Diungkap Arie Untung

Selain itu, ulah Doddy yang lebih mengutamakan anaknya, Mayang, daripada cucunya yaitu Gala Sky Andriansyah, membuat warganet resah dan mempertanyakan sikapnya itu.

“Karena ini sudah sangat meresahkan apalagi beliau sudah mempunyai cucu yang bernama Gala yang harus lebih diutamakan dibandingkan adiknya almarhumah (Mayang-red),” tulis  Jessica D dalam deskripsi petisinya.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Fakta-fakta Menarik Emojimix yang Viral di Tiktok

Kamis, 27 Januari 2022 | 11:07 WIB
X