• Sabtu, 22 Januari 2022

Sinetron Amanah Wali 5 Episode 264: Apoy Tugaskan Preman Mencatat Hafalan Alquran Para Pedagang Pasar Genjing

- Jumat, 3 Desember 2021 | 18:00 WIB

NEWSmedia – Ada yang menarik di episode kali ini, si preman bernama Langlang mendapat amanah dari Apoy sang Kepala Keamanan Pasar Genjing, untuk mencatat hafalan Alquran para pedagang.

Siang itu, Langlang terlihat berada di warung tempat Mak Neli jualan gado-gado. Dari kejauhan, Faruk dan anak buahnya terus mengintai Langlang. Tak lama, datang Fathin dan Hana yang juga ingin makan gado-gado Mak Neli.

Faruk yang gemetar setiap kali melihat Fathin, langsung salah tingkah dan merasa semakin tertantang untuk terus mengintai Langlang.

Baca Juga: Sering Bikin Kontroversi Soal Vanessa Angel, Ayah Almarhum Diminta Tidak Tampil di TV! Petisinya Ada di Sini

Melihat kedatangan Fathin dan Hana, pandangan Langlang bergerak tertuju ke Fathin. Beberapa pertanyaan pun langsung Langlang lontarkan pada Fathin. Sikap Langlang itu rupanya membuat Faruk tak bisa tinggal diam.

Hati Faruk terbakar rasa cemburu sehingga membuatnya tergerak untuk menghampiri Langlang. Dengan gaya bicaranya yang khas, Faruk langsung melabrak Langlang sampai memukul meja yang ditempati Langlang.

Langlang tidak menuruti kemauan Faruk untuk pergi karena gado-gado yang dia pesan baru selesai dibuat. Akhirnya Faruk dan anak buahnya menunggunya sampai Langlang menghabiskan makanannya.

Merasa tak tenang karena diawasi Faruk, Langlang menghentikan makan yang belum habis. Langlang langsung pamit pergi tanpa membayar gado-gadonya karena digratiskan oleh Mak Neli khusus untuk Langlang.

Baca Juga: Konser Tahunan Djakarta Warehouse Project (DWP) Kembali Digelar Virtual Tahun Ini!

Langlang pun tidak menyangka Mak Neli akan sebaik itu padanya. Sambil tersenyum dia mengucapkan terima kasih dan beranjak pergi.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X