• Kamis, 27 Januari 2022

Layangan Putus Episode 3A, Aris Mendatangi Kamar Hotel Lydia: Berikut Sinopsis Lengkap dan Link Streamingnya

- Jumat, 3 Desember 2021 | 20:09 WIB
Layangan Putus episode 3A. (Foto: Tangkap layar WeTV)
Layangan Putus episode 3A. (Foto: Tangkap layar WeTV)

NEWSmedia – Serial Layangan Putus kembali tayang malam ini dengan cerita yang menjengkelkan dari Aris dan selingkuhannya.

Awal adegan Layangan Putus episode 3A memperlihatkan Keenan yang sedang membeli anting bersama Aris, tiba-tiba Lydia mencari anting di tempat yang sama saat Kinan membeli anting bahkan meminta pendapat dari Aris.

Aris mengajak Kinan untuk makan sebentar, Lydia juga mengikuti Aris dan duduk di antara meja di sekitar tempat duduk Kinan dan Aris.

Baca Juga: My Love My Enemy Episode 21 3 Desember 2021, Rani Tidak Percaya jika Ilham Teman Kecilnya: Berikut Trailernya

Setelah sampai di penginapan, Lydia mencoba anting yang dipilih oleh Aris, sementara Kinan dan Aris berada di rumah menemani anak mereka.

Bahkan saat sedang bersama anaknya, Aris terus berkomunikasi dengan selingkuhannya dan mengucapkan kata-kata manis kepada Lydia.

Dikala Kinan sedang sibuk mempersiapkan makan malam, Aris pergi ke luar rumah dan menelepon selingkuhannya.

Baca Juga: Love Story The Series Episode 3 Desember 2021, Ken Tidak Sengaja Bertemu dengan Arman: Berikut Trailernya

Setelah bertemu dengan Kinan, Lydia merasa dirinya tidak memiliki arti apa-apa dibanding istri sahnya dan Aris berusaha menghibur Lydia dengan mengatakan jika dirinya begitu mencintai Lydia.

Keesokan harinya Aris kembali beraktivitas di kantor perusahaannya, tiba-tiba Irfan mengajak Aris pergi untuk bersenang-senang.

Halaman:

Editor: Fauzan KR

Sumber: WeTV Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Fakta-fakta Menarik Emojimix yang Viral di Tiktok

Kamis, 27 Januari 2022 | 11:07 WIB
X