• Sabtu, 22 Januari 2022

Love Story The Series Episode 4 Desember 2021, Argadana Mulai Curiga pada Arman: Cek Trailer Lengkapnya

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 12:58 WIB
Love Story The Series 4 Desember 2021. (Foto: Tangkap layar @lovestorytheseries.sctv)
Love Story The Series 4 Desember 2021. (Foto: Tangkap layar @lovestorytheseries.sctv)

NEWSmedia – Sinetron Love Story The Series kembali tayang sore ini dan akan menamani waktu istirahat kamu dan keluarga.

Awal adegan Love Story The Series episode 4 Desember 2021 memperlihatkan Ken dan Maudi yang sedang berdua di pinggir jalan.

Beberapa terakhir ini Ken selalu berbeda pendapat dengan keluarga Maudi, terutama yang menyakit Maudi dan anak yang sedang dikandungnya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Episode 4 Desember 2021, Irvan Khawatir saat Al Ingin Main Ke Rumahnya, Cek Trailer Lengkapnya

Ken tidak ingin Maudi lebih dimanjakan lagi oleh Argadana dan dirinya ingin segera pergi dari kediaman Argadana dan tinggal di rumahnya sendiri dengan Maudi.

Ken berusaha meyakinkan Maudi agar mau pergi dari rumah Argadana, karena sebelumnya Maudi tidak ingin pergi karena dirinya ingin terus bersama papanya terlebih kondisi Argadana belum stabil.

Maudi saat ini merasa bingung, di satu sisi dirinya adalah istri dari Ken dan harus mengikuti keputusan yang diambil suaminya.

Baca Juga: My Love My Enemy Episode 22 4 Desember, Rani Kehilangan Orang yang Dicintai, Cek Trailer dan Link Streamingnya

Di sisi lain Maudi juga ingin tetap bersama Argadana semenjak Anita memberi tahu jika Maudi bukan anak kandung Argadana.

Pada adegan lain memperlihatkan keluarga Argadana datang menemui keluarga Arman, untuk memastikan Arman adalah orang yang pantas untuk adik tercintanya.

Halaman:

Editor: Fauzan KR

Sumber: @lovestorytheseries.sctv

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X