• Sabtu, 22 Januari 2022

Sinopsis Sinetron Amanah Wali 5 Episode 265, Ismet Jadi Korban dari Pertengkaran Ibu dan Mertua

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 18:00 WIB
Sinetron Amanah Wali 5 di RCTI. (Foto: Tangkapan layar Instagram @amanahwali.mncp)
Sinetron Amanah Wali 5 di RCTI. (Foto: Tangkapan layar Instagram @amanahwali.mncp)

NEWSmedia – Kisah cinta yang terjadi di Pasar Genjing kian rumit. Episode kali ini, Sinetron Amanah Wali 5 akan menayangkan kesedihan dan kepusingan Ismet melihat ibu kandung dan ibu mertuanya yang bersaing merebut hati Haji Boim.

Mak Romlah yang sibuk merias diri karena ingin bertemu Haji Boim membuat Ismet cemas, karena Ismet mengetahui Haji Boim sedang makan berdua dengan Bu Iin yang juga adalah ibu mertuanya sendiri. 

Ismet tidak siap melihat ibunya akan kecewa jika melihat pemandangan itu. Ismet terus berusaha menahan ibunya untuk tidak pergi ke lapak Haji Boim, namun Bu Romlah tetap beranjak pergi.

Apa yang dikhawatirkan Ismet benar saja terjadi. Bu Romlah langsung berteriak dan menangis melihat pujaan hatinya duduk dan makan bersama dengan Bu Iin, yang tak lain adalah besannya sendiri.

Baca Juga: Penampakan Gunung Semeru Meletus Keluarkan Awan Panas Tebal, Warga Berhamburan Selamatkan Diri

Ovi dan Faank yang juga melihat kejadian itu langsung khawatir apabila terjadi keributan di Pasar Genjing.

Indi yang kini sedang mengejar cinta Faank sibuk mengurus persiapan pernikahannya dengan Bu lek Wiwi. Padahal itu semua belum mendapat persetujuan dari Faank. Indilah yang terlalu percaya diri, ia merasa Faank sudah mencintainya.

Indi datang ke kontrakan Bu lek Wiwi, namun hanya ada suaminya yang sedang menjahit di teras rumah kontrakannya. Mengetahui Bu lek Wiwi belum pulang, akhirnya Wiyanti mengajaknya menunggu di rumahnya dan menyuguhkannya segelas teh.

Bu Romlah yang terus menangis setelah melihat pemandangan yang menyedihkan tersebut langsung menghampiri Toto. Ia mengadukan perasaannya yang sangat hancur.

Bu Iin yang sadar bahwa Bu Romlah melihatnya sedang makan bersama dengan Haji Boim pun meminta Haji Boim untuk tegas pada Bu Romlah, mengakui perasaan yang dirasakan sebenarnya. Haji Boim pun mengakui bahwa dirinya memang belum siap untuk melamar Bu Romlah.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X