• Sabtu, 22 Januari 2022

Layangan Putus Episode 4, Rahasia yang Semakin Susah untuk Disembunyikan: Berikut Trailer Lengkapnya

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 18:34 WIB
Layangan Putus episode 4. (Foto: Tangkap layar WeTV)
Layangan Putus episode 4. (Foto: Tangkap layar WeTV)

NEWSmediaSerial Layangan Putus kembali tayang hari ini dan akan menemani kamu dan keluarga menyaksikan tingkah laku Aris.

Awal adegan Layangan Putus episode 4 menceritakan Kinan yang saat ini masuk rumah sakit, karena perutnya yang sedang mengandung terasa begitu sakit.

Kinan diantar oleh asisten rumah tangganya dan Raya ke rumah sakit, sementara Aris sedang bersenang-senang di kamar hotel Lydia.

Baca Juga: Layangan Putus Episode 4, Miranda Tidak Sengaja Melihat Perselingkuhan Aris, Berikut Link Streamingnya

Mengetahui kondisi Kinan yang saat ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit, Aris segera datang ke rumah sakit menemuinya.

Aris menjaga Kinan hingga dirinya tidak sengaja tertidur di sofa rumah sakit, Kinan masih memiliki rasa curiga kepada Aris.

Dirinya memutuskan untuk melihat handphone milik Aris yang saat ini tetap dipegang walaupun dirinya sudah tertidur.

Baca Juga: My Love My Enemy Episode 22 4 Desember, Rani Kehilangan Orang yang Dicintai, Cek Trailer dan Link Streamingnya

Kinan membuka dan memeriksa handphone milik suaminya, namun tiba-tiba Aris terbangun dan melihat Kinan yang sedang memegang handphonnya.

Aris menanyakan kenapa Kinan membuka HP miliknya, apakah dirinya masih curiga, Kinan menjawab jika dirinya tidak melakukan apa-apa.

Halaman:

Editor: Fauzan KR

Sumber: WeTV Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X