• Minggu, 22 Mei 2022

Laura Anna Alami Kelumpuhan Akibat Gaga Muhammad Teledor, Ungkap Mentalnya Hampir Dibuat Gila

- Kamis, 9 Desember 2021 | 16:00 WIB
Laura Anna yang alami kelumpuhan akibat kecelakaan dengan Gaga Muhammad dalam Podcast Deddy Corbuzier (Foto: Instagram @edinlaura)
Laura Anna yang alami kelumpuhan akibat kecelakaan dengan Gaga Muhammad dalam Podcast Deddy Corbuzier (Foto: Instagram @edinlaura)

NEWSmedia - Edelenyi Laura Anna ceritakan kisah sedih hidupnya dalam Podcast Deddy Corbuzier dimana ia mengalami kelumpuhan akibat kecelakaan mobil yang dikendarai mantan kekasihnya Gaga Muhammad.

Edelenyi Laura atau yang warganet kenal dengan nama Laura Anna adalah seorang Selebgram sekaligus Youtuber terkenal yang sering membagikan konten tentang gaya hidup dan trend lainnya.

Namanya sempat viral setelah mengalami kejadian mengenaskan dimana ia bersama mantan pacarnya Gaga kecelakaan tepatnya pada 8 Desember 2019 lalu di tol Jagorawi.

Baca Juga: Lagu NCT 2021 Bocor Sebelum Rilis Para Member Angkat Bicara, Haechan NCT: Tidak, Jangan Didengarkan!

Menurut informasi yang terhimpun, Kecelakaan tersebut disebabkan karena Gaga Muhammad yang pada saat itu masih menjadi kekasihnya mengemudi dalam keadaan mabuk dan mabuk.

Akibat kecelakaan tersebut, Laura harus menerima keadaan fisiknya yang sangat mengkhawatirkan.

Ia mengalami gangguan Vertebra Serviks Dislokasi atau dislokasi tulang leher yang mengakibatkan dirinya mengalami kelumpuhan dan tidak bisa berjalan.

Baca Juga: 5 Tips Agar Kamu Percaya Diri, Diantaranya Jangan Overthinking

Sedangkan sang kekasih Gaga Muhammad hanya mengalami luka -luka ringan di bagian tubuhnya dan tidak mengalami cedera parah.

Melalui Podcast Deddy Combuzier, Laura menceritakan kisah hidupnya selama ia mengalami kelumpuhan pada tahun 2019 sampai sekarang.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini