• Senin, 15 Agustus 2022

Layangan Putus Episode 4A, Kinan Berusaha Menyelidiki Kecurigaannya pada Aris: Berikut Sinopsis Lengkapnya

- Jumat, 10 Desember 2021 | 19:38 WIB
Sinopsis Layangan Putus episode 4A. (Foto: Tangkap layar WeTV)
Sinopsis Layangan Putus episode 4A. (Foto: Tangkap layar WeTV)

NEWSmediaSerial Layangan Putus kembali tayang malam ini dan akan menemani waktu istirahat kamu dan keluarga.

Awal adegan Layangan Putus episode 4A memperlihatkan Aris yang baru terbangun dari kemesraannya dengan Lydia, dirinya langsung mengecek handphonenya dan ada banyak panggilan dari Kinan.

Aris langsung menghubungi Kinan dan saat itu diangkat oleh asisten rumah tangganya, saat Aris tahu Kinan masuk rumah sakit dirinya langsung pergi ke rumah sakit dan bertanya tentang kondisi Kinan.

Baca Juga: Layangan Putus Episode 4A, Seribu Alasan dari Aris untuk Menutupi Perselingkuhannya: Berikut Link Streamingnya

Dokter memperingatkan Aris agar menjaga Kinan, karena ada kemungkinan bayi yang dikandung Kinan harus dilahirkan sebelum waktunya jika kondisi Kinan terus memburuk.

Lydia berusaha menghubungi Aris namun tidak dijawab, karena saat ini Aris sedang mengurus istri dan calon anaknya yang sedang tidak baik-baik saja.

Raya begitu tidak suka kepada papanya, dirinya merasa saat mamanya membutuhkannya, papanya justru tidak ada di samping mereka.

Baca Juga: Layangan Putus Episode 3A, Kecurigaan Kinan Menjadi Beban Pikirannya: Cek Sinopsis dan Link Nonton Gratisnya

Malam ini Aris tidur di rumah sakit untuk menemani Kinan yang masih belum sadarkan diri, sementara Lydia merasa kesal pada Aris yang belum menghubunginya.

Kinan telah sadar dan Aris menghampiri Kinan memberi tahu jika dirinya dan bayinya baik-baik saja, lalu Aris pergi untuk membersihkan dirinya.

Halaman:

Editor: Fauzan KR

Sumber: WeTV Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini