• Selasa, 24 Mei 2022

Jerome Polin Pulang ke Indonesia Langsung Beli Mobil Baru untuk Mama Papa, Bangga!

- Sabtu, 11 Desember 2021 | 16:38 WIB
Jerome Polin bersama kakak adik dan orang tuanya. (Instagram @jeromepolin)
Jerome Polin bersama kakak adik dan orang tuanya. (Instagram @jeromepolin)

NEWSmedia - Generasi Z dan sebagian milenial mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama Jerome Polin. Di kanal YouTubenya, Jerome menyajikan konten-konten yang bermuatan pendidikan, ilmu pengetahuan dan inspirasi di luar negeri.

Kemampuan Jerome Polin dalam bidang Matematika telah mengantarkannya bisa melanjutkan kuliah S1 di Jepang. Dia mendapat beasiswa penuh untuk studi di negeri Sakura dari program Mitsui Bussan Scholarship.

Jerome Polin dikenal sebagai seorang YouTuber Indonesia yang memiliki kemampuan Matematika di atas rata-rata. Dia sering menyajikan konten terkait kehidupan pribadinya sebagai mahasiswa Indonesia di Jepang.

Baca Juga: Ini Tips Untuk Para Suami yang Istrinya Sedang Hamil, Jangan Bikin Emosi dan Bikin Badmood Ya

Setelah hampir dua tahun belum pulang ke Indonesia, menjelang akhir tahun ini Jerome Pulang pulang ke tanah air. Di sini dia langsung memberikan hadiah istimewa untuk orang tuanya.

“Salah satu target terwujud! Beliin Papa Mama Mobil baru. Ah bener-bener kayak mimpi,” tulis Jerome Polin sebagaimana dilansir NEWSmedia dari Instagram @jeromepolin, akun sosial media pribadinya.

“Salah satu impian pribadi yang aku dan dan kakak Kusimpan Dalam Hati adalah suatu saat kalau udah punya penghasilan sendiri mau beliin Papa Mama mobil. Puji tuhan di tahun 2021 ini impian tersebut bisa. Senang banget!!” sambung Jerome.

Baca Juga: Bagaimana Hukum Memakai Money Amulet atau Jimat dalam Islam? Ini Jawaban Habib Hasan bin Ismail Al Muhdhor 

Caption itu disematkan dalam foto Jerome Polin bersama keluarga dan mobil barunya yang diunggah, Sabtu, 11 Desember 2021.

Dia juga berpesan kepada followers untuk selalu berusaha dan berdoa dalam menjalani proses untuk mewujudkan apa yang telah diimpikan sebelumnya, dan jangan lupa agar selalu meminta doa dari orangtua.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini