• Selasa, 24 Mei 2022

Kembali Tumpahkan Kekesalannya kepada Predator Seks, Dedy Corbuzier: Dia Bukan Manusia, Dia Kodok Kurap!

- Sabtu, 11 Desember 2021 | 22:02 WIB
Deddy Corbuzier. (Foto: Youtube Deddy Corbuzier)
Deddy Corbuzier. (Foto: Youtube Deddy Corbuzier)

NEWSmediaDeddy Corbuzier kembali menumpahkan kejengkelannya, atas kasus dugaan perkosaan terhadap belasan santriwati yang dilakukan gurunya, sekaligus pimpinan pesantren bernama Herry Wirawan.

Bila sebelumnya Deddy Corbuzier mengunggah kekesalannya di Instagram pribadinya @mastercorbuzier, kali ini eks mentalis itu kembali meluapkan emosinya di Youtube pribadinya.

Bila biasanya ia tampil di Podcast Close Of The Door bersama narasumber, kali ini ia tampil sendiri dan hanya ditemani bangku kosong.

Baca Juga: Profil dan Biodata Anneth Delliecia Pemenang Nominasi Best Asian Artist Indonesia di Ajang MAMA 2021

Deddy Corbuzier mengaku sudah menahan-nahan, namun karena sudah ramai dimana-mana (pemberitaan, red). “Kalau gue gak ngomong kayanya gue gak rela aja. Sory gue gak punya bintang tamu, karena ini ungkapan kekesalan dan kekecewaan saya pribadi,” tandas Deddy pada Youtube-nya, dikutip NEWSmedia Sabtu 11 Desember 2021.  

“Kalau ada seseorang mengaku guru agama. Apalagi hal ini terjadi di sebuah pesantren, dan orang ini memperkosa 13 santriwatinya, dan 4 telah melahikan dan katanya anak-anaknya dipekerjakan. Katanya ada yang jadi kuli bangunan, lalu dipekerjakan nyari duit sebagai anak yatim, itu orang bukan manusia, itu kodok kurap,” ujar Deddy.  

Deddy pun membahas soal hukum yang layak untuk pelaku pemerkosaan terhadap para santriwati tersebut, bahwa pelaku sangat layak dihukum mati. Namun begitu Deddy menegaskan jika itu hanya opininya.

Baca Juga: Sony Pictures Entertainment Pastikan akan Garap Film Venom 3!

"This is my opinion, gue tidak menyarankan orang-orang mengikuti opini gue. 13 santriawati diperkosa dan 4 punya anak kan ini g*bl*k kejadian seperti ini kita biarkan dia di penjara atau dihukum seberat-beratnya. No ! Orang seperti ini nggak layak hidup di dunia nggak layak hidup di Indonesia, " tandasnya.

Deddy pun menyatakan jika Herry Wirawan ini pedofil, lantaran memperkosa anak-anak usia belasan tahun. Dan sudah terjadi selama 5 tahun.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini