• Kamis, 18 Agustus 2022

Momen Rhoma Irama Menangis, Ungkap Kesetiaan Rica Rachim di Hari Ulang Tahunnya yang ke-75

- Minggu, 12 Desember 2021 | 17:17 WIB
Rhoma Irama didampingi istri Hj. Rica Rachim, mengusap air mata, di momen ulang tahun ke 75. (Foto: Tangkap Layar Instagram rhoma_official) (NEWSmedia)
Rhoma Irama didampingi istri Hj. Rica Rachim, mengusap air mata, di momen ulang tahun ke 75. (Foto: Tangkap Layar Instagram rhoma_official) (NEWSmedia)

NEWSmediaRhoma Irama mendapatkan kejutan di hari ulang tahunnya yang ke 75 tahun dari seorang ulama dari Bekasi, H. Agus Dharmawan.

Sebuah tayangan video memperlihatkan, Rhoma Irama menuruni tangga dengan mengenakan kemeja lengan panjang berwarna biru, disambut dengan nyanyian suka cita Mabruk Alfa Mabruk.

Mabruk alfa mabruk merupakan sebuah ucapan bahasa arab yang mengandung makna yang sangat baik. Secara harfiah, makna dari kata ini adalah “semoga kamu diberkahi dengan ribuan berkah” atau “berkah yang beribu berkah”.

Baca Juga: Tes Kepribadian Ini Akan Mengungkap Pekerjaan yang Cocok untuk Kamu, Coba Yuk !

Sang istri Hj. Rica Rachim, bersama sejumlah kolega dan keluarga menyambut Raja Dangdut tersebut. Rica Rachim yang mengenakan pakaian muslimah berwarna pink, mendapatkan ciuman dua kali di momen itu.

“Bapak Profesor DR, H. Rhoma Irama genap berusia 75 tahun, berikan kesehatan ya Allah. Panjangkan umurnya Ya Allah, keberkahan dunia dan akhirat,” ujar H. Agus Dharmawan, dikutip dari Instagram @Rhoma_Official, Minggu 12 Desember 2021.

Sesaat setelah didooakan Rhoma Irama pun berkesempatan menyampaikan ucapan di momen hari jadinya itu. Usai membacakan salam, suasanamu langsung hening beberapa detik.

Baca Juga: Selamat Natalie Holscher dan Sule Punya Bayi Laki-laki, Sejumlah Selebritis dan Netizen Ucapkan Ini

Rupanya Rhoma Irama tak kuat menahan haru, dan meminta tisu kepada sang istri, Rica Rachim yang berdiri di sampingnya.  “Richa Rachim yang setia mendampingi saya,” ujar Rhoma seraya menyeka air matanya.

“Masya Allah, 75 tahun saya diberikan waktu oleh Allah SWT untuk mengaruni hidup ini,” ujar Rhoma Irama, dengan suara terbata-bata.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini