• Senin, 15 Agustus 2022

Dwayne Johnson Sebut akan Ada Pertarungan Black Adam Melawan Superman!

- Minggu, 12 Desember 2021 | 19:05 WIB
Black Adam (bawah & Superman (atas) (Instagram/ @n7joeshep)
Black Adam (bawah & Superman (atas) (Instagram/ @n7joeshep)

NEWSmedia - Sejak pertama kali diumumkan pada tahun 2007 sebagai pemeran Black Adam, Dwayne Johnson mendapatkan banyak sambutan positif dari para penggemar DC.

Hal tersebut karena dia mempunyai perawakan yang sangat layak untuk berperan sebagai salah satu karakter terkuat di DC Universe tersebut.

Meskipun awalnya direncanakan akan hadir sebagai villain di film Shazam! (2019), pada akhirnya Warner Bros dan DC Films memutuskan Johnson akan berperan sebagai Black Adam dalam fim solonya sendiri.

Baca Juga: Momen Rhoma Irama Menangis, Ungkap Kesetiaan Rica Rachim di Hari Ulang Tahunnya yang ke-75

Saat ini, film Black Adam dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2022 mendatang, dan Johnson cukup aktif membagikan perkembangan kabar film Black Adam melalui akun Instagram pribadinya.

Selain membagikan kabar terbaru mengenai produksi filmnya, Johnson juga tampaknya sangat bangga dengan perannya sebagai Black Adam ini.

Lebih dari sekali, Johnson mengatakan bahwa kehadiran Black Adam-nya akan mengubah hierarki kekuatan di DC Extended Universe, dia juga sering mengatakan dalam sela-sela wawancaranya bahwa dia ingin melihat pertarungan antara Black Adam dan Superman.

Baca Juga: Tes Kepribadian Ini Akan Mengungkap Pekerjaan yang Cocok untuk Kamu, Coba Yuk !

Baru-baru ini, pertarungan antara dua karakter kuat tersebut kembali disinggung oleh Johnson saat dirinya melakukan wawancara dengan majalah Total Film.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini